5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh - Pengetahuan Cepat

5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh

Madu adalah cairan manis asam yang memiliki banyak manfaat dan juga vitamin-vitamin yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Antibiotik yang terkandung didalam madu membuat madu ini banyak digunakan sebagai bahan-bahan campuran untuk membuat jamu-jamu sebagai obat tradisional atau obat alami untuk kesehatan tubuh.

5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh

Selain itu madu juga berkhasiat untuk kecantikan kulit, tubuh bagian dalam serta kekuatan stamina kita. Seperti apa manfaat dari madu itu? Berikut adalah Manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan tubuh.

1. Membasmi Jerawat
Madu memiliki kemampuan untuk membasmi jerawat di wajah. Karna madu memiliki zat penyembuh infeksi pada luka di wajah dan menghilangkan kotoran yang terdapat di wajah. Cara menggunakan madu untuk membasmi jerawat dengan cara memanaskan madu tersebut hingga menjadi berbusa lalu madu tersebut yang sudah dipanaskan di oles bagian jerawat di lakukan sebelum tidur. Madu tersebut tidak akan terasa panas di wajah karna proses pemanasan tersebut tidak lama untuk membuat dia berbusa.

2. Melembabkan Wajah
Khasiat lain dari madu ini adalah untuk melembabkan kulit pada wajah. Karena madu tersebut memiliki zat pengikat air lalu memproses pelembaban pada kulit dari dalam. Anda bisa menggunakan ini dengan cara Mengusap madu tersebut kebagian wajah secara merata lalu tunggu hingga agak kering dan merasa lengket di wajah dan bilas. Dan rasakan hasilnya.

3. Menghilangkan Bau Mulut
Anda dapat menghilangkan bau mulut anda dengan cara mengkonsumsi madu. Hanya dengan sesendok teh lalu di kumur sedikit dan di telan, biasa kan melalukan ini tiap hari sampai bau mulut  yang anda derita mulai membaik. Madu asli memiliki kemampuan sebagai pembunuh kuman pada mulut.

4. Menghaluskan Kulit
Kandungan Zat-zat yang terdapat pada madu dapat melonggarkan ikatan pada sel kulit yang mati. Sehingga madu dapat mengurangi keriput pada wajah serta dapat mempercepat regenerasi kulit. Mengkonsumsi ini bebas asal madu alami tanpa campuran.

5. Memerahkan Bibir
Madu sering juga digunakan oleh wanita-wanita cantik biasanya untuk memerahkan bibir mereka. Cara penggunaannya dengan mengoleskan madu tersebut ke bagian bibir anda secara merata, Jika ingin maksimal maka lakukan hal ini setiap malam ketika ingin tidur.

Nah Itulah 5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh dan masih banyak manfaat-manfaat lain dari madu tersebut.. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger