15 Pahalan Serta Keistimewaan Wanita Solehah - Pengetahuan Cepat

15 Pahalan Serta Keistimewaan Wanita Solehah

 Keistimewaan Wanita Solehah

Dunia ini hanya sementara dan keistimewaan dunia adalah wanita yang solehah, serta sebaik-baik perhiasan dunia  hanyalah wanita solehah yang berkilau dimata allah SWT. Wanita adalah hal yang pertama di pandang dari pada laki-laki dimata allah, sedangkan semakbul nya doa seorang laki-laki soleha lebih makbul lagi doa yang di ucapkan oleh seorang wanita solehah.

Dan kali ini kita akan membahas tentang Pahalan, Kelebihan, Manfaat, Serta Keistimewaan Wanita Solehah menurut islam. Dimana wanita solehah yang akan di dahulukan dari pada kaum laki-laki solehah menurut islam.


 Inilah 15 Pahalan Serta Keistimewaan Wanita Solehah


1. Wanita-wanita solehah itu akan lebih baik dibanding 70 pria yang soleh menurut islam.

2. Surga itu ada di bawah telapak kaki ibu (wanita)

3. Untuk wanita yang tinggal dengan anak-anaknya, kelak akan Merasakan tinggal bersamanya (Rasulullah SAW) di dalam syurga.

4. Wanita yang melayani dengan baik suami yang pulang ke rumah dalam keadaan letih akan mendapat pahala jihad.

5. Wanita yamg solehah lebih baik dibandingkan dari 70 para wali atau laki-laki solehah.

6. Wanita yang memberi (ASI) kepada anaknya akan mendapatkan satu pahala dari tiap titik susu yang dia berikan terhadap anaknya tersebut di banding dia mengutamakan dirinya sendiri dari pada anak- anak nya.

7. Wanita yang hamil akan mendapatkan pahala jika berpuasa pada siang hari.

8. Wanita yang hamil akan mendapatkan pahala jika melakukan ibadah pada malam hari.

9. Semua orang akan dipanggil untuk dapat melihat wajah Allah di akhirat nanti, tetapi allah hanya datang kepada wanita-wanita yang menutup auratnya semasa didunia dan memakai purdah serta istiqamah.

10. Untuk Wanita yang selalu melaksanakan sholat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya dan taat terhadap suaminya, maka dia berhak masuk ke pintu syurga yang boleh dia pilih sesuka hati.

11. Wanita yang memberi air susunya kepada anaknya yang sedang menangis maka allah akan memberikan pahala terhadapnya seperti 1 tahun sholat dan 1 tahun puasa.

12. Wanita yang melahirkan seorang anak lalu langsung disusui, maka sang ibu mendapatkan satu kebajikan dari setiap tegukan air susunya terhadap anak yang dia susui ketika baru lahir.

13. Bagi seorang wanita yang memerah susu hewan dengan membaca "Bismillah" maka akan mendapatkan doa keberkahan dari doa yang diberikan hewan itu.

14. Wanita yang memijat suaminya tanpa disuruh, maka akan mendapatkan pahala yang setara yaitu 7 loyang emas. begitu juga jika wanita memijat suaminya dengan disuruh maka akan mendapatkan 7 loyang perak berupa pahala.

15. Wanita yang menolong suaminya dalam urusan agama atau beribadah, maka Allah SWT akan memasukkannya ke dalam syurganya terlebih dahulu dari pada sang suaminya (10,000 tahun).



Nah" Itulah 15 Keistimewaan wanita solehah di mata allah, Semoga artikel ini menjadi bermanfaat buat pembaca. ^^
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger