10 Buah-Buahan Bermanfaat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan - Pengetahuan Cepat

10 Buah-Buahan Bermanfaat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Buah-buahan memiliki banyak manfaat yang bisa di olah untuk kecantikan dan kesehatan secara alami. Tapi sebagian dari kita banyak yang melupakan manfaat buah-buahan tersebut dan mengkonsumsi bahan-bahan kimia untuk kesehatan dan kecantikan nya.  Buah-buahan ini juga hemat biaya untuk kecantikan serta kesehatan bagi tubuh kita, Serta mengkonsumsi buah- buahan ini menjadi cara sehat alami yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Kali ini kami akan menjelaskan Khasiat Buah-buahan untuk kecantikan dan kesehatan.


10 Buah-Buahan Bermanfaat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan


1. Strawberry

Buah-Buahan ini selain di manfaatkan sebagai pemanis rasa minuman juga di manfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan yaitu dapat mengencangkan kulit karena banyak mengandung asam salisilat dan juga Vitamin  C,B,E dan K yamg dapat meremajakan kulit.


2. Nanas


Buah Nanas memiliki manfaat bagi kecantikan dan kesehatan, yaitu dapat menyegarkan kulit wajah yang kusam, dan bermanfaat juga bagi kulit yang sering berkeringat. Nanas juga mampu mengangkat sel kulit yang mati di wajah, Serta dapat menghilangkan noda hitam pada wajah.

3. Apel

Buah apel juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah , selain itu juga  dapat membantu untuk membersihkan serta mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam.

4. Alpukat

Buah Alpukat adalah buah yang tak asing lagi di telinga,  Alpukant ini mengandung Vitamin yang kompleks sehingga sering di gunakan sebagai bahan kosmetik kecantikan. serta dapat membantu melembabkan kulit, dan menghaluskan kulit pada wajah.

5. Pepaya

Buah pepaya sangat bermanfaat bagi kecantikan, adapun manfaatnya yaitu melembutkan kulit waja, dan mengobati jerawat. Dengan cara membuat pepaya tersebut menjadi masker baik pada buah maupun dari daunnya. Bukan itu saja, Daun malaria juga dapat dijadikan obat untuk penyakit demam malaria.

6. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki Vitamin E yang dapat dimanfaatkan sebagai pembersih kulit wajah, mengecilkan pori-pori pada wajah, menghilangkan minyak berlebihan pada wajah, Dan manfaat kesehatan nya yaitu dapat di gunakan sebagai penurun kolestrol dalam tubuh kita.

7. Tomat

Buah tomat bisa mencerahkan kulit wajah, mampu melindungi kulit dari sinar matahari, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan juga jerawat pada wajah. Tomat juga bisa dimanfaatkan sebagai penyembuhan mata serta juga bisa dimanfaatkan sebagai masker pada muka, melancarkan sistem pencernaan dan mencegah diabetes secara alami.

8. Pisang

Buah Pisang dapat menguatkan lapisan pada perut serta membantu menurunkan kolestrol. Pisang juga mengandung antibiotik yang dapat melindungi dari infeksi. Selain itu, pisang sangat penitng untuk tekanan darah dan jantung sehat, dapat membantu mengatur hormon serta meredakan sakit perut saat menstruasi. Untuk kecantikan bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat serta bekas luka yang bisa dimanfaatkan pada kulit pisang tersebut.

9. Timun

Buah timun  dapat dimanfaatkan  untuk menyegarkan kulit wajah yang kusam, selain itu juga dimanfaatkan sebagai masker pada malam hari. Karena Timun mampu mendinginkan wajah serta mata yang kelelahan karena aktivitas sehari-hari.

10. Mengkudu

Buah Mengkudu juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan yaitu Mengatasi Hipertensi, bisa mengobati Sakit Kuning, menyembukan batuk. Sedangkan untuk kecantikan buah mengkudu ini bermanfaat untuk mengatasi kulit yang bersisik.


Itulah 10 Buah-Buahan Bermanfaat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan. Banyak buahan yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan buat kita. di banding susah payah mencari bahan kimia yang memiliki efek samping lebih baik mencoba yang alami.^^
Semoga Bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger