6 Artsi Cantik Indonesia Gagal Menikah Karena Ditipu - Pengetahuan Cepat

6 Artsi Cantik Indonesia Gagal Menikah Karena Ditipu

Selebritis Indonesia Yang Gagal Menikah Akibat Ditipu KekasihSiapa yang tidak ingin menikah? Tak hanya masyarakat biasa. Para selebritis pun tentunya memiliki keinginan untuk segera melepas masa lajang. Tak terkecuali para selebritis Indonesia. Namun, jodoh memang urusan Tuhan. Meski semua persiapan telah dilakukan, bukan jaminan mereka tidak akan mengalami yang namanya gagal menikah.

6 Artsi Cantik Indonesia Gagal Menikah Karna Ditipu

Dilansir dari Liputan6.com, Artis cantik Indonesia seperti Zaskia Gotic pernah menjadi perbincangan hangat karena rencana pernikahannya harus batal karena kekasih ternyata telah menipu dirinya. Namun ternyata, tak hanya Zaskia saja yang pernah mengalaminya. Setidaknya ada 6 selebritis Indonesia yang mengalami pahitnya gagal menikah akibat tertipu oleh sang calon suami.

1. Shinta Bachir
Artis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini telah berencana akan menikah dengan sang kekasih. Sang kekasih mengaku sebagai seorang pria kaya yang mengaku akan menjamin masa depan Shinta. Shinta bahkan telah melakukan lamaran dan tukar cincin.Namun untungnya, teman dari mantan kekasihnya tersebut menceritakan kenyataan tentang calon suaminya tersebut. Shinta begitu kaget karena ternyata sang kekasih yang baru ia kenal dan mengaku bekerja di perusahaan sahan dan berasal dari keluarga polisi tersebut hanyalah seorang lelaku yang telah mencuri motor dari teman kosannya.

2. Zaskia Gotik
Pemilik goyang itik ini memang menjadi artis yang mungkin memiliki kisah percintaan yang cukup menyedihkan. Acara pertunangan mewah yang digelar di sebuah hotel di Jakarta yang menelan biaya tak sedikit tersebut, justru kini menjadi sia-sia. Karena sehari setelah pertunangan tersebut, semua kebohongan yang dilakukan calon suaminya tersebut justru terbongkar.

Calon suami yang mengaku bernama Vicky Prasetyo pun ternyata memiliki nama asli Hendrianto. Tak hanya itu. Ia pun ternyata telah menikah di mata hukum dan memiliki anak dari istri sah-nya tersebut. Tak cukup sampai di situ. Kebohongan demi kebohongan dari Vicky pun terus terbuka. Mulai dari janji manis dirinya terhadap para pedangdut cantik lainnya, penipuan atas janji dirinya yang akan memberikan uang sebagai upah jika memilihnya menjadi seorang Kades, pertunangannya dengan bule cantik, hingga penipuan pemalsuan surat tanah seharga 1 Miliar Rupiah yang membuatnya dibawa paksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Cikarang.

3. Cynthiara Alona
Artis seksi ini juga pernah tertipu dengan bujuk rayu calon suaminya. Alona memang mengaku tidak direstui oleh orang tua kekasih. Mereka beralasan karena dirinya pernah dipenjara serta berbeda suku. Namun belakangan, Alona pun tahu bahwa sang kekasih ternyata telah berselingkuh di belakang dirinya.

4. Nycta Gina
Artis yang terkenal dengan perannya sebagai Jengkelin ini juga akhirnya membatalkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Rizal Diansyah. Hal ini karena sang kekasih tersangkut masalah penipuan dan penggelapan uang. Akhirnya, artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya tersebut.

5. Rini Wulandari
Dampak pengakuan Anji yang mengaku sebagai ayah biologis anak dari Sheila Marcia tersebut berujung pada kandasnya hubungan dirinya dengan Rini Wulandari atau Rini Idol. Rini yang notabene saat itu masih berstatus sebagai kekasih Anji pun merasa tertipu. Akhirnya, rencana pernikahan keduanya pun harus dibatalkan.

6. Jenny Cortez
Kisah gagal menikahnya selebritis Indonesia yang paling baru datang dari artis cantik Jenny Cortez. Lelaki yang umurnya lebih muda dari dirinya tersebut ternyata telah menipu dirinya. Rencana pernikahan yang sedianya dilakukan pada tahun ini pun harus batal. Ternyata, lelaki yang bernama Gian Rudiansyah tersebut telah menikah dan bahkan memiliki anak. Tak hanya itu saja. Gian pun telah menipu Jenny dengan mengatakan sebagai seorang pengusaha. Nyatanya, ia bekerja sebagai seorang supplier parfum.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger