5 Artis Terkenal Mendadak Sekarang Hilang Dari Peredaran - Pengetahuan Cepat

5 Artis Terkenal Mendadak Sekarang Hilang Dari Peredaran

Siapa yang tidak mau terkenal didunia entertainment? Banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan ketenaran melalui dunia entertainmen diantaranya ada yang sukses berkat kerja kerasnya selama beberapa tahun di belakang layar dan ada pula yang terkenal mendadak karena aksi-aksi kocaknya yang tak sengaja di rekam oleh sebuah teknologi.

Siapa saja mereka ke 5 Artis Terkenal Mendadak Sekarang Hilang Dari Peredaran. Bahkan telah terlupakan nama-nama yang dulu sempat tenar didunia hiburan indonesia. Berikut mari disimak!!


1. Norman Kamaru
Norman kamaru seorang anggota kepolisian yang mapan dengan kehidupannya tersebut lebih memilih berhenti dari profesi sebagai anggota kepolisian tersebut. Faktanya, dia sempat membuat sebuah lypsynch dari lagu india " Chaiya-Chaiya" dan dia mendadak terkenal hingga ke masyarakat luas. 

Norman Kamaru
Semenjak terjadinya peristiwa itu norman kamaru di tawarkan untuk menjadi bintang tamu di beberapa stasion tv hingga akhirnya dia memilih untuk menjadi entertainment dari pada menjadi anggota kepolisian. Kariernyapun terus melambung hingga mendapat tawaran untuk sebuah film. Terakhir kenaikan kariernya hanya sampai disitu dan selanjutnya semakin merosot dan hingga hening terdengar orang menyebutkan nama Norman Kamaru. Sekarang dikabarkan dia membuka usaha kecil sebagai penjual bubur biasa di tempatnya.


2. Udin Sedunia
Udin Majnun atau lebih dikenal sebagai Udin Sedunia mendadak terkenal berkat aksi vidio nya yang di unggah ke youtube dengan menyanyikan sebuah lagu yang di ciptakannya atas nama nya "Udin Sedunia". 

Udin Sedunia
Berhasil dari lagu itu diapun mulai di kenal dan pernah juga menjadi preseter di acara Inbox Sctv. Tidak beberapa lama dari acara menjadikan dirinya sebagai presenter itu namanyapun mulai menghilang dan dia pun tidak pernah terliput lagi hingga saat ini.


3. Caesar YKS
Caesar sang pencipta goyang "Keep Smile" ini banyak menarik simpati masyarakat hingga menjadi tren pada saat itu pada goyangan Keep Smilenya. Awalnya terkenalnya saat dia menjadi asisten di acara Show Imah dan hingga di ajak untuk ikut menyumbangkan sebuah goyangan yang di ciptakannya di acara YKS. 

Caesar YKS
Bukan disitu saja Karier nya juga laju pesat hingga membintangi beberapa film. Namun Karier nya didunia hiburan mulai menurun dikarenakan Acara YKS yang membesarkan namanya di hentikan oleh KPI.


4. Sinta dan Jojo
Dua wanita cantik yang terkenal mendadak berkat vidio Lypsynch yang berjudul "keong Racun" tersebut pernah menarik simpati masyarakat dan juga mendapat berbagai tawaran dari manggung dan menjadi model iklan untuk menambah keuntungan mereka sebagai artis mendadak terkenal. 

Sinta dan Jojo
Selain itu mereka juga selalu tunggu-tunggu hampir disemua stasion tv untuk menjadi bintang tamu. Namun perlahan-lahan ketenaran mereka mulai memudar dan bahkan sampai tidak terdengar lagi kabarnya hingga sekarang.


5. Bona Versi Gayus Tambunan
Pria yang bernama lengkap Bona Paputungan ini dulu sempat terkenal mendadak di dunia hiburan indonesia. Terkenal lewat lagu "Gayus Tambunan" seorang narapidana yang terkena sebuah kasus di jadikan inspirasi olehnya untuk menciptakan sebuah lagu. 

Bona Versi Gayus Tambunan
Lagu tersebut berjudul "Andai Ku Jadi Gayus Tambunan" sempat memikat dan menarik perhatian masyarakat. Namun tak berapalama Nama Bona pun hilang seperti tertiup badai dan tidak pernah terlihat lagi


Itulah sedikit cerita tentang 5 Artis Terkenal Mendadak Sekarang Hilang Dari Peredaran. Dulu sempat menghibur dunia pertelevisian indonesia namun sirna begitu saja. Dari 5 hal di atas ada salah satu hal yang harus kita contoh agar berfikir untuk mengambil suatu langkah. Semoga Bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger