5 Wanita Cantik Indonesia Hobi Drag Bike - Pengetahuan Cepat

5 Wanita Cantik Indonesia Hobi Drag Bike

Dunia tidak milik kaum pria saja, tetapi banyak wanita yang ikut berpartisipasi dalam kekuasaan pria. Contohnya di dunia balap motor seperti drag bike yang biasanya di geluti oleh kaum pria saja. Namun sekarang sudah banyak wanita yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan pertandingan adu balap drag bike oleh wanita. 

Tubuh yang molek, wajah yang cantik serta kemampuan yang luar biasa di miliki oleh wanita-wanita ini melampaui pria. Siapakah mereka ? Berikut 5 Wanita Cantik Indonesia Hobi Drag Bike.


1. Indrie Barbie

Indrie Barbie
Cewek cantik kelahiran bandung ini adalah salah satu drag bike indonesia yang sempat memenangkan beberapa pertandingan drag bike yang pesertanya juga tergolong dari kaum pria. Cantik, berbakat dan memiliki nyali yang sangat kuat itulah dia Indri Nurlia Sari atau Indrie Barbie.


2. Lylla

Lylla
Lylla atau yang bernama lengkap Qholylla Ardillah yang berasal dari jawa timur, Situbondo. Dia adalah joki motor drag yang sempat mendapatkan juara pertama di ajang Grand Final Day Battle di banjar. Semenjak keberhasilan itu namanya mulai di kenal oleh masyarakat.


3. Sabrina Ocktane

Sabrina Ocktane
Sabrina adalah sahabat dari Lylla dan Sabrina juga pembalap drag di serie ke tiga kebumen. Cantik, Seksi dan lincah di sirkuit itulah yang membuat gadis ini menjadi incaran para pria. Banyak prestasi yang telah dia raih salah satunya, meraih juara 3 disentul D2 senayan juara 3 Cst, Suzuki mendapat juara 5 seri 1 semuanya kelas 155 matik dan Juara umum di acara Freedom Expresion.


4. Ade Destiy

Ade Destiy
Wanita asal kota kembang bandung ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa di lintasan. Dulu sempat menaungi di motor drag di awal karier namun sekarang dia telah beralih menjadi pembalap Road Race. Anda tau? Ade ternyata masih menduduku bangku SMA loh, masih muda bukan?  Selain itu dia memiliki kemampuan yang sangat hebat ketika melakukan tikungan-tikungan tajam.


5. Tia Eriyanti

Tia Eriyanti
Wanita kelahiran Cimahi yang pernah satu team dengan Indrie Barbie ini adalah pembalap yang tidak luput di perbincangkan di media sosial. Tetapi karna prestasinya semakin berkurang dia malah berpindah untuk memilih sekolah. Namun tak lama kemudian dia hadir kembali di dunia balapan di jalur lurus drag bike.

Nah itulah 5 Wanita Cantik Indonesia Hobi Drag Bike. Selain cantik Joki motor drag ini juga memiliki kemampuan masing-masing yang tak kalah dari kaum pria. Prestasi yang di raihpun sangat gemilang.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11/03/2014

mantap sis...!

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger