6 Boneka Menakutkan Dan Mengerikan Untuk Dimiliki - Pengetahuan Cepat

6 Boneka Menakutkan Dan Mengerikan Untuk Dimiliki

Boneka biasanya cendrung kepada anak perempuan ya. Kebanyakan dari anak perempuan lebih menyukai mainan seperti boneka-boneka yang cantik ketimbang barang mainan lainnya. Biasanya juga sih dari kecil hingga dewasa ada wanita yang tidak luput dari boneka kesukaannya bahkan sampai mengkoleksi boneka-boneka cantik tersebut.

Nah Sekarang bagaimana jika yang di koleksi boneka-boneka seram dan menakutkan ini apakah mereka masih berani untuk bermain dengan para boneka seperti berikut. Yuk mari simak 6 Boneka Menakutkan Dan Mengerikan Untuk Dimiliki.


1. Boneka Berbentuk FranKenstein

Boneka Berbentuk FranKenstein
Boneka ini di buat menyerupai Frankenstein yang dimana ceritanya Frankenstein ini adalah tokoh seorang monster yang terbuat dari potongan tubuh mayat lalu potongan itu disatukan dengan di jahit sehingga terbentuk lah monster yang mengerikan, begitu pula dengan boneka yang di buat ini yang mengisahkan seperti Frankenstein.


2. Boneka Berbentuk Zombie

Boneka Berbentuk Zombie
Boneka ini dibuat persis seperti Zombie, dimana memiliki gigi dan bekas luka pada wajah yang berlobang serta mempunyai gigi yang tajam seperti taring sampai ke bagian pipi dan memiliki mata yang bolong. Boneka ini terlihat seperti nyata.


3. Boneka Wanita Bergigi Tajam Dan Besar

Boneka Wanita Bergigi Tajam Dan Besar
Boneka ini dibuat dengan karakter anak perempuan yang memiliki gigi yang besar dan tajam serta kedua bola matanya tenggelam sehingga membuat boneka ini menjadi menakutkan dan tidak mungkin untuk di jadikan boneka kesayangan oleh anak perempuan anda tentunya. Boneka ini nyaris tidak memiliki pipi dan muka yang putih pucat menyerupai sosok hantu yang menakutkan.


4. Boneka Pengantin Berdarah Berambut Jenglot

 Boneka Pengantin Berdarah Berambut Jenglot
Boneka dengan pakaian pengantin berdarah mempunyai rambut yang keras seperti jenglot dan bentuk muka yang tidak berdaging. Bola mata yang sudah tidak ada sehingga boneka ini mengisahkan perempuan pengantin pemangsa.


5. Boneka Hantu Perempuan

Boneka Hantu Perempuan
Dengan melihat gambar boneka ini kita jadi teringat dengan sosok-sosok hantu yang ada di indonesia dengan wajah pucat dan rambut panjang serta kedua bola mata yang hitam pekat membuat kita menjadi takut dan mengerikan untuk memiliki boneka seperti ini. Terlebih lagi pada senyum nya yang menyesatkan dan akan terkenang selalu ketika hendak tidur.


6. Boneka Iblis

Boneka Iblis
Boneka yang bertubuh hijau dan memiliki taring yang tajam hampir berbentuk gergaji di bagian gigi nya dan mata seperti hewan buas sehingga membuat boneka ini seperti iblis yang ingin memangsa manusia. Tubuh yang hijau dan berbintik-bintik seperti katak itulah yang membuat kita jijik untuk melihat apalagi untuk memilikinya.


Itulah kisah 6 Boneka Menakutkan Dan Mengerikan Untuk Dimiliki yang pernah di buat dan masih banyak boneka-boneka menakutkan serta menyeramkan untuk dimiliki. Dengan melihat saja sudah seperti itu apa lagi jika dimiliki, pasti menakutkan.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger