8 Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau Tidak - Pengetahuan Cepat

8 Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau Tidak

Banyak yang masih bertanya apa sih ciri-cirinya wanita perawan atau tidak perawan? Itu wajar-wajar saja karena siapapun pasti menginginkan pasangan yang masih utuh atau perawan. Nah disini Pengetahuan Cepat akan menuliskan Sedikit tentang Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau tidaknya dengan melihat fisik wanita tersebut.

8 Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau Tidak
Agar anda tidak penasaran langsung saja kita ketahui 8 Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau Tidak berikut ini.


1. Mengetahui Dengan melihat Matanya
Jika wanita itu sudah tidak perawan maka akan terlihat dari matanya yang mana dibagian bawah kelopak matanya akan terlihat lembam dan hitam atau memar. Kalau menurut anda memar itu karena begadang, Nah coba lihat kembali jika memang tidak perawan maka dibawah kelopak matanya akan terdapat garis keriput dan matapun sayu.
Berbeda dengan yang masih perawan di mana wanita perawan memiliki mata yang segar dan tampak cerah.


2. Mengetahui Dengan Melihat Bibirnya
Wanita yang tidak perawan maka bibirnya retak-retak dan bibir terlihat tebal. Warna bibirpun akan membiru seperti lembam dan pucat jika tertawa bibirnya akan terbuka lebar. Lain dengan wanita yang masih perawan di mana bibirnya merah dan licin dan lembab tanpa kerutan serta jika tertawa tidak terlalu terbuka atau tidak seperti tertawa.


3. Mengetahui Dengan Melihat Perutnya
Hal ini lebih mudah untuk anda menentukan mana yang perawan atau yang tidak perawan. Wanita yang tidak perawan pasti memiliki perut yang agak melebar dan sedikit buncit, [Lihat saja ibu-ibu], selain itu perut nya juga memiliki kerutan atau lebih jelas di lihat seperti garis yang melintang. Itu semua di akibatkan karna hubungan sekssual yang memicu terjadinya reaksi otot terhadap perut dan pinggul. Berbeda dengan wanita yang perawan di mana pinggul atau pinggangnya yang masih ramping dan perut tidak buncit dan mengembang.


4. Mengetahui Dengan Melihat Payudaranya
Payudara untuk wanita yang sudah tidak perawan akan kendur dan membesar cara ini bisa di lihat ketika wanita berlari, Selain itu puting payudaranya juga lebih panjang. Hal itu terjadi karena setelah melakukan hubungan itu gairahnya akan hilang dan otot payudaranya pun mengendur. Berbeda dengan wanita yang masih perawan di mana payudaranya yang masih segar dan kokoh.


5. Mengetahui Dengan Melihat Keningnya
Wanita yang tidak perawan akan memiliki kening yang berkerut, hal ini bisa anda lihat ketika dia tertawa dan berbicara. Hal itu bisa juga karena faktor usia menurut anda? Berbeda dengan karena usia, Jika kerutan karna usia itu akan terlihat lebih jelas dan kasar tetapi jika tidak perawan karena telah melakukan hubungan intim maka kerutannya hanya beberapa garis dilihat samar-samar. Kalau wanita yang masih perawan keningnya akan terlihat licin dan tidak menimbulkan reaksi apa-apa ketika berbicara dan tertawa.


6. Mengetahui Dengan Melihat Pipi dan Hidungya
Wanita yang masih perawan memiliki wajah yang berseri-seri pada bagian hidung dan pipi pasti berwarna merah merona alami. Selain itu wanita yang masih perawan pipi dan hidungnya mudah berkeringat mestipun berada di tempat yang dingin sekalipun. Jika wanita yang tidak perawan maka terlihat pada pipinya yang tidak merah malahan akan kusam begitu juga ujung hidungnya akan merah tetapi pucat.


7. Mengetahui Dengan Melihat Tangannya
Wanita yang masih perawan jika ibu jarinya di pegang atau di gengam erat lalu di lepaskan dan dia terangsang maka dia adalah wanita perawan. Selain itu wanita perawan memiliki telapak tangan yang halus serta licin. Berbeda lagi dengan wanita yang tidak perawan dimana telapak tangannya akan mengalami kerutan dan jika di tekan telapat tangannya akan pucat dan tidak merah berarti menandakan dia wanita yang sudah tidak perawan.


8. Mengetahui Dengan Melihat Telinganya
Wanita yang masih perawan telinganya akan terlihat bersih, mulus dan cantik. Tetapi jika wanita tersebut sudah tidak perawan maka telinganya akan sedikit membesar dan mengembang dan telinganya berwarna agak kemerah-merahan.


Diatas tersebut hanya bisa di lihat secara alami atau dekat karna pada jaman sekarang sudah banyak alat-alat canggih yang diciptakan untuk mempercantik diri serta menutupi kekurangan tentang hal perawan atau tidak perawannya. contoh salah satunya bra atau BH. Itulah 8 Cara Mengetahui Wanita Yang Masih Perawan atau Tidak, Sebenarnya masih banyak cara lain tetapi mengandung unsur pornografi makanya kami sajikan hanya yang di atas saja. Semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11/04/2014

thank's

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger