13 Tanda Gerak Tubuh Pria Jatuh Cinta Pada Wanita - Pengetahuan Cepat

13 Tanda Gerak Tubuh Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Cinta adalah bahasa Hati yang harus di ungkapkan kepada seseorang yang anda sukai, namun terkadang kita sulit untuk mengungkapkannya. terkadang kita sebagai seorang wanita sulit untuk membaca tanda – tanda bahasa hati tersebut, merasa ragu apakah dia benar – benar mencintai anda. Jika demikian, berarti anda harus memperhatikan bahasa tubuh mereka saat berinteraksi dengan Anda para ladies. Ada pria introvert dan pria ekstrovert. Kenali tanda laki – laki jatuh cinta dan bahasa tubuh kedua jenis pria ini agar Anda yakin apakah dia cocok untuk menjadi pasangan hidup Anda ladies. 

13 Tanda Gerak Tubuh Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Memperhatikan bahasa tubuh bisa menjadi tanda – tanda ketertarikan dan langsung dapat memberitahu Anda jika seorang pria menyukai anda atau tidak. Membaca bahasa tubuh pria termasuk melihat pembawaan dirinya, gerakan matanya, kekauan pada postur tubuhnya dan beberapa tanda – tanda yang sangat jelas untuk menggoda. Beberapa majalah dan blog berbicara tentang bahasa tubuh dan tanda – tanda laki – laki dengan menyamakan juga tanpa mempertimbangkan tanda pria jatuh cinta yang sebenarnya berbeda antara pria introvert dan pria ekstrovert. Berikut 13 Bahasa tubuh Pria Jatuh Cinta pada seorang Wanita yang akan di bagi menjadi dua tipe pria introvert dan ekstrovert.

Bahasa Tubuh Tanda Pria Introvert Jatuh Cinta

1. Dia menatap Anda, tetapi membuang tatapannya saat anda melihatnya

ini adalah tanda bahasa tubuh klasik yang menunjukan ketertarikan terutama bagi orang – orang pemalu. Ketika seorang pria terus menatap Anda tapi tampak jauh dan membuang tatapannya saat Anda melihat ke arahnya, dia memainkan permainan ini beberapa kali. Jika dia terus melakukan hal yang sama setiap kali, itu adalah tanda bahwa dia tidak bisa menjaga matanya dari Anda, tetapi ia tidak memiliki keberanian untuk mendekati Anda.

2. Memecah Bahasa tubuh dan tiba – tiba mulai gelisah 

Ketika bahasa tubuh pria tampaknya cukup kacau dan ia mulai gugup juga gelisah ketika Anda berada di depannya. Ini sebenarnya adalah sifat umum pria yang tidak cukup percaya diri untuk berdiri dan mengajak seorang gadis keluar. dia Akan mulai bermain jari – jarinya, terus memasukan dan mengeluarkan tangannya dari saku, menggerakan lidahnya untuk menjilat bibirnya, menggeser posisinya  padahal tidak perlu, menyentuh rambut dengan jari – jarinya, dan membuat gerakan tubuh gelisah lainnya.

3. Dia menjadi tegang dan gelisah 

Merasa cemas dan gelisah bisa menjadi jalan alami dalam bahasa tubuh pria pemalu ketika ia melihat seorang gadis yang menarik berjalan ke arahnya. tubuhnya akan menjadi kaku dan masih terpana melihat kecantikan Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengenali tanda – tanda ketertarikan ini ketika seorang pria tiba – tiba mulai duduk lurus seolah – olah ia sedang melakukan yoga atau berdiri kaku seolah – olah ia memiliki masalah punggung.

4. Tiba – tiba mencari hal yang baru dilakukan

Seorang pria pemalu akan merasa cemas, merasa terintimidasi oleh kehadiran seorang wanita cantik. Seorang pria yang pemalu ketika menghadapi masalah seperti ia akan mencari – cari kesibukan yang tak biasa, bisa di bilang pura – pura untuk sibuk, padahal itu sebenarnya adalah untuk menutupi kecanggungannya terhadap seorang wanita.

5. Merasa kaget saat Anda menyentuhnya 

Untuk mengetahui dia jatuh cinta pada anda, atau menyukai anda. coba ladies lakukan hal seperti ini misalnya saja anda sengaja atau tidak menyentuh seorang pria dengan meletakan telapak tangan anda di pahanya dengan jari menghadap ke dalam atau dengan menempatkan telapak tangan di lengannya. jika dia benar – benar menunggu percikan antara anda berdua, gerakan ini langsung membuatnya kaget dan tersentak munduru. dia tiba – tiba bertindak aneh, salah tingkah.

6. Matanya menggambarkan ketertarikan terhadap lekuk tubuh anda

Ini merupakan salah satu tanda ketika pria yang sangat pemalu tidak bisa melepaskan pandangannya dari lekuk tubuh Anda. Dia mungkin tidak dapat menahan diri dari melihat kecantikan dan tubuh Anda saat berbicara dengan Anda ladies, tapi jangan salah dan menganggap ia sebagai pria cabul karena ia hanya terintimidasi oleh penampilan anda. kegugupan seperti ini dalam bahasa tubuhnya akan sedikit lebih tenang setelah ia merasa nyaman ketika berbicara dengan Anda.

Bahasa Tubuh Tanda Pria Ekstrovert Jatuh Cinta

1. Dia terlalu dekat dengan Anda untuk merasa nyaman

Sebuah tanda cinta dari bahasa tubuh pria ekstrovert adalah ketika mereka masuk ke kehidupan pribadi Anda. ini akan menjadi cara pria menggoda Anda dan menguji apakah Anda menganggapi gerakannya. ini biasanya terjadi terutama ditempat – tempat ramai ataupun tempat publik lainnya ketika seorang pria sangat dekat dengan Anda dengan dalih mengatakan sesuatu kepada Anda di telinga Anda karena terlalu banyak suara.

 2. Dia terus menatap Anda, melipat lengannya dan membusungkan dadanya

Seorang pria ekstrovert yang menyukai Anda akan langsung melihat kedalam mata Anda dan memberikan senyuman kecil. Dia akan mencoba untuk menilai cara anda bereaksi untuk melihat apakah anda menyukainya atau tidak. Pria ekstrovert tidak ingin meninggalkan terlalu banyak ketidakpastian ketika datang untuk menggoda seorang wanita. Mereka selalu ingin memberikan setiap tanda dari bahasa  tubuh mereka untuk membiarkan Anda tahu bahwa mereka tertarik kepada Anda.

3. Dia mengangkat bahu, melipat lengannya dan membusungkan dadanya

Seorang pria akan langsung ingin melihat paling kuat ketika ia ingin wanita yang dia suka terkesan. Ini tanpa sadar akan membuat dia menarik bahunya, mengisap perutnya dalam – dalam, mendorong dadanya terus lengannya seolah – olah ia seorang binaragawan dengan bingkai yang besar.
Ini adalah tanda cinta dan bahasa tubuh yang umum pada pria yang memiliki rasa  kuat dari ego dan kebanggaan akan tubuh dan penampilan fisik mereka. mereka ingin menggunakan tubuh mereka sebagai aset untuk menunjukan maskulinitas dan kekuatan mereka.

4. Suaranya menjadi keras dan tegas 

Kesan pertama ketika seorang pria suka kepada seorang wanita nada suaranya yang biasanya rendah menjadi tinggi atau naik. mendadak volume suaranya dan kerenyahan dalam kata – katanya bahwa ia ingin menarik perhatian anda. berbicara dengan suara yang tegas sisi kemaskulinan seorang pria tiba – tiba keluar itu adalah ia ingin menarik perhatian anda.

5. Dia duduk dengan kaki melebar

Hanya pria – pria yang memiliki tingkat kepercayaan yang sangat tinggi memiliki tanda tubuh seperti ini dan ini memang disengaja di bangun ke dalam gen mereka. seorang pria yang pendiam mungkin tidak akan menunjukan sifat seperti ini. ini menunjukan bahwa pria tersebut blak – blakan ia tertarik kepada anda ladies. 

6. Dia menunjukan ketidaksukaan ketika Anda berbicara dengan pria lain

Seorang pria ekstrovert tidak akan menahana untuk menunjukan perasaanya dan akan memberikan tanda jijik atau tidak suka ketika ia melihat anda berbicara dengan pria lain. biasanya ia akan mengerutkan keningnya atau meringis jika pria lain mendekati dan mengobrol dengan anda. ini akan tampak jelas karena jika ia benar – benar tertarik pada Anda, ia akan ingin memiliki perhatian penuh dari Anda.

7. Dia menaruh tangannya di sekitar tubuh Anda atau memegang tangan Anda

Pria yang ekstrovert dan sangat ramah mungkin akan sensitif jika mereka sangat tertarik kepada Anda. dia bisa merangkul bahu Anda saat Anda sedang duduk di sofa atau tempat telapak tangannya di punggung bagian bawah untuk membimbing anda pintu saat anda berjalan.
Sensitif akan menjadi tanda alami ketertarikan atau rasa cinta bagi seseorang dan gerakan tersebut akan didorong oleh alam bawah sadarnya. tidak akan ada tanda – tanda gugup dalam tindakan ketika ia menjadi sensitif, karena tingkat interaksi adalah sifat normal dalam prilakunya.(Source)
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger