5 Pulau Indah Yang Berbentuk Unik Di Dunia - Pengetahuan Cepat

5 Pulau Indah Yang Berbentuk Unik Di Dunia

Alam tercipta begitu idanh dan unik terkadang juga aneh, Begitu juga dengan jutaan pulau yang ada di muka Bumi. Beberapa diantaranya memiliki bentuk yang sangat unik dan akan membuat wisatawan maupun anda merasa penasaran sehingga mengundang rasa keinginan untuk datang ke sana. Mungkin hanya untuk berfoto maupun menginjakan kaki ke pulau indah dan unik tersebut.

Dilansir dari berbagaiSumber. Pulau yang indah dan berbentuk unik didunia berikut ini ada yang berbentuk lumba-lumba, berbentuk sebuah pohon, seperti hati, berbentuk bumerang dan adapula yang berbentuk sperma. Berikut adalah 5 Pulau Indah Yang Berbentuk Unik Di Dunia tersebut.

1. Pulau Bumerang
Pulau Bumerang
Pulau ini adalah pulau terunik didunia dengan bentuk senjata tradisional Aborigin, dari Australia, yaitu bumerang. Pulau bumerang ini terletak di Laut China Selatan. Pulau ini adalah bagian dari Kepulauan Spratly.


2. Pulau pohon
Pulau pohon
Pulau yang mempunyai bentuk sebuah pohon ini terletak di Kepulauan Scilly, di lepas tengah pantai Cornwall, dibagian selatan Inggris. Jika pulau ini dilihat dari langit, maka akan terbentuknya mirip pohon. Pohon yang terdiri dari bebatangan, rerantingan, dedaunan dan bagian bawah pulau itu seperti ada bentuk tanahnya sebagai bawah dari gambar.


3. Pulau sperma
Pulau sperma
Pulau sperma ini memang menyerupai sperma, memang merupakan pulau yang aneh dan unik. Gambar tersebut diambil dari atas pesawat saat penerbangan. Pulau ini terletak antara Jepang dan Eropa. Dari kenyataannya jelas ini hanya pulau pasir. Namun jika dilihat dari langit, pulau ini terlihat seperti satu sel sperma yang berenang dilautan biru yang luas.


4. Pulau hati
Pulau hati
Pulau yang romantis. Di daerah pantai Kroasia terdapat pula pulau Galesnjak yang berada di Laut Adriatik. Namun kebanyakan orang menyebut pulau ini adalah pulau kekasih. Dikarenakan pulau ini mempunyai bentuk seperti hati, lambang dari sebuah cinta. Pulau ini adalah pulau pribadi, yang diisikan tanaman serta pepohonan. Pulau ini sempat heboh pada tahun 2009 ketika Google Earth mempublikasikan foto pulau hati ini.


5. Pulau ikan pari
Pulau ikan pari
Pulau ini terdapat di Denmark, letaknya di sebelah utara Pulau Funen, pulau yang terbesar nomer tiga di Denmark. Jika pulau ini dilihat dari atas langit, bentuknya seperti ikan pari. Dan ekor ikan pari dari pulau ini terbentuk dari pasir yang ada di pulau ini jika di liat dari atas pas seperti ikan pari yang lengkap dengan ekor nya.


Itulah 5 Pulau Indah Yang Berbentuk Unik Di Dunia. jarang-jarang loh ketemu pulau yang mempunyai bentuk-bentuk seperti hewan atau pun benda lain nya.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger