5 Wanita Penyihir Terbaik Sepanjang Masa - Pengetahuan Cepat

5 Wanita Penyihir Terbaik Sepanjang Masa

Para penyihir maupun paranormal biasanya selalu tampil dengan baik dari fashion, riasan wajah, ataupun hanya terlihat dari pancaran ketakutan dari wajahnya. Terkadang mereka terlihat eksentrik, dan seram. 

Walaupun sekarang zamannya telah berubah, namun mereka masih eksis sampai saat ini. Karena dari beberapa kalangan masyarakat masih meyakini kemampuannya dari mereka. Ada juga yang menggunakan jasa mereka. Berikut adalah 5 Wanita Penyihir Terbaik Sepanjang Masa yang di kutip dari berbagai sumber.


1. Mother Shipton tahun 1488-1561
Sosok ini di anggap sosok penyihir nyata di dunia. NNama dari penyihir ini adalah Ursula Southeil. Takdir telah membuat nya terbuang dan diasingkan dari kehidupannya serta dari masyarakat setempatnya. Ursula juga di tuduh lahir dari rahim seorang penyihir.

Mother Shipton (1488-1561)

Ursula terlahir dengan kaki yang cacat, bentuk kepala besar serta berpipi cekung. Dari lahir dia telah memiliki kelengkapan gigi yang tidak biasa pada seorang bayi. Penduduk setempatnya menuding dia bahwa terlahir dari perselingkuhan seorang iblis. Terlebih lagi keberadaan ayahnya tidak diketahui.
Walaupun seperti itu Ursula dikenal mempunya sebuah kemampuan layak nya seperti paranormal serta banyak meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan.


2. Moll Dyer Tahun (?-1697)
Keberadaan Moll Dyer ternyata sebuah mitos, yang hidup dalam cerita bangsa Irlandia. Namun dalam cerita itu Moll digambarkan sebagai perempuan terhormat yang bertempat tinggal di Maryland.

Moll Dyer (?-1697)

Mall tewas akibat kedinginan di suatu tempat saat dia berusaha kabur. Kisahnya Moll adalah orang yang memiliki pemahaman terhadap kegunaan perbagai jenis tumbuhan yang tidak dimiliki oleh penduduk setempat. Ahirnya Moll di kejar-kejar oleh penduduk saat berlangsung pada musim dingin.


3. Marie Laveau Tahun (1801-1881)
Wanita yang satu ini adalah salah satu praktisi voodoo yang terpopular di dunia. Marie tinggal di Kota Lousiana, di Amerika Serikat tempat ditemukannya boneka voodoo untuk pertama kalinya dan dijadikan simbol keyakinan.Marie dikenal dengan kemampuannya dalam melakukan ritual voodoo, selain itu demikian ia terkenal juga atas keramahannya.

Marie Laveau

Diceritakan seorang pria datang dari New Orleans menemuinya untu meminta pertolongan kepada Marie supaya menolong sang anak agar bisa terbebas dari jeratan hukum, akibat sang anak di tuduh membunuh Lalu Marie pun menyetujuinya dengan beberapa imbalan seperti, ayah dari anak itu harus memberikan rumah yang ditinggalinya. Dan betul saja, walaupun sang anak memang terbukti melakukan sebuah pembunuhan namun ia terbebas dari ancaman hukuman penjara. Mantra dan ritual yang dilakukan Marie berhasil membebaskannya.


4. Silver Ravenwolf Tahun (1956-?)
Silver adalah orang cenayang kontemporer Amerika. Ia seorang pemimpin sekte Wicca, sebuah kepercayaan neopagan modern yang mereka percayai sudah tersebar luas dengan cepat dibumi ini.

Silver Ravenwolf

Beberapa praktek yang di yakini wicca adalah ritual magis dan supranatural. Silver juga seorang direktur dari Black Forest Circle and Seminary, sebuah organisasi yang keseluruhan anggotanya terdiri dari klan wicca yang berasal dari Amerika serta Kanada.


5. Maggie Wall Tahun (?-1657)
Maggie adalah penyihir paling misterius di dunia. Ia adalah salah satu dari 4.000 perempuan yang dituduh sebagai penyihir lalu dieksekusi, terjadi di Skotlandia. Walaupun demikian, Maggie memiliki sebuah monumen kenangan untuk diingat. Yakni, sebuah tulisan yang menyebutkan namanya, “Di sini telah dibakar seorang penyihir, Maggie Wall, 1657.” Namun dengan disebutkannya nama Maggie maka semakin banyak orang yang penasaran dan bertanya akan keberadaan dan figurnya. Siapa Maggie?Kenapa ia dibakar hidup-hidup? Kenapa monumen ini dibangun ditempatnya dibakar? 

Maggie Wall

Jawaba ini tidak ada yang tahu. Tidak ada cerita setempat pun yang memberikan keterangan secara jelas mengenai Maggie. Namun sepertinya ada seseorang yang sepertinya mengenal Maggie, hal ini terbukti dari setiap tahun selalu saja ditemukan rangkaian kalung bunga yang ditinggalkan di monumen tersebut. Ia pun meninggalkan sebuah pesan,”untuk mengenang Maggie Wall, yang dibakar atas nama agama Tuhan.” Hingga sekarang tidak ada yang mengetahui siapa seseorang yang menuliskan pesan tersebut.

Itulah 5 Wanita Penyihir Terbaik Sepanjang Masa yang namanya masih dikenal sampai sekarang. Penyihir-penyihir wanita yang banyak berjasa di dunia itu katanya hihi.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger