8 Laptop Unik Dengan Desain Terbaik - Pengetahuan Cepat

8 Laptop Unik Dengan Desain Terbaik

Banyak orang berlomba-lomba dalam memilih kondisi laptop, dari hal spesifikasinya dan merk dari laptop itu sendiri. Langkah memilih merk ini biasanya dilakukan pembeli setelah menentukan spesifikasi dari laptop yang hendak di beli. Tapi tentunya yang sesuai dengan kapasitas kantong yang kita miliki hihihi.

Namun terkadang ada juga di antara kita yang memilih suatu barang bukan terlihat dari spesifikasinya ataupun merk nya, mungkin ini hobi ya. Sebagian orang banyak juga yang ingin memilih benda yang tampil beda dari punya orang lain, ya.. bisa di bilang yang uniklah. 

Nah disini kita akan mengulik tentang beberapa pemilik laptop unik dan aneh yang mengandung unsur nilai dan makna masing-masing bagi pemilik. Berikut 6 Laptop Yang Berdesain Dengan Sangat Unik.



1. Duke Nukem 


Laptop yang di desain karena terinspirasi dari sebuah game pada tahun 90an. Laptop ini diciptakan oleh perusahaan jepang (NEC) yang berkolaborasi dengan pembuat sebuah game yaitu Takara. Laptop yang dispesifikasi dengan layar 15.4 WXGA, Ram 1 GB, Hard Drive 80-100GB, Procesor 1.6Ghz AMD Mobile Sempron 3200 + Turion 64 X2 TL-50). Laptop ini hanya di produksi sebanyak 300 unit dengan harga 1,476$ saat diluncukan di tahun 2006 lalu.


2. Hp Girly Laptop



Laptop satu ini didesain unik dan memliki warna merah muda. Didesain untuk wanita supaya terlihat sangat menarik dan cantik karna dilengkapi dengan peralatan make up. Laptop ini di desain oleh seorang pria berkebangsaan Rusia yaitu Nikita Buyonov.


3. Guitar Laptop



Ben Lewry adalah nama yang menciptakan laptop dalam bentuk guitar ini. Ben lwery adalah seorang pemain musik dan menciptakan sebuah laptop yang unik yang terdapat di dalam guitar listrik yang dia mainkan ( LCDetar). Laptop ini dimodifikasi dengan software untuk merespon nada yang dimainkan oleh Ben Lewry Sehingga Laptop tersebut membentuk sebuah aliran ketika guitar berbunyi atau dimainkan.


4. Datamancers Steampunk Laptop


Laptop yang di desain berbentuk sebuah kotak musik dengan menggunakan kayu sebagai lapisan luar laptop yang di pahat langsung dengan tangan. Leptop dengan seri Hewlett-Packard ZT1000 memiliki dua operating sistem seperti Windows XP dan ubuntu linux


5. Typewriter Top Laptop


Mary Robinatte Kowal adalah pencipta laptop yang berdesain Vintage ini. Dengan gaya old-fashin nya yang unik dan menggunakan warna tua sehingga membuat laptop ini berbentuk unik yang berbeda dengan yang lain. Serta juga menggunakan mechanical keyborad.


6. Ergonomic Dual Screen Split Leyboard Laptop


Laptop yang di desain dengan bentuk Ergonomis ini yang membuat tampilan nya terlihat cantik. Laptop yang dilengkapi dengan dua layar serta keyboard yang terbagi menjadi dua yang membuat pengguna menjadi lebih leluasa untuk mengetik. Ditengah keyboard tersebut terdapat sebuah layar sama dengan layar utama sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan "Drag and Send". Selain itu layar tersebut merupakan layar sentuh yang bermanfaat untuk pelukis ataupun desainer.


7. Canovas Dual Screen Laptop



Laptop canggih dengan Dual Touch Screen dari Canova di peruntukan untuk pekerja kreatif. Laptop yang memiliki display ganda dan layar sentuh yang sensitif serta skor musik, pena elektronik dan perangkat keras yang khusus untuk mendukung kelancaran laptop ini. 


8. Laptop 2.015 Compenion



Laptop ini di Desain oleh Felix Schmidberger untuk tahun 2015 dengan layar OLED. Laptop ini memiliki Touchscreen yang dapat membuat pengguna bekerja langsung. Semua layar laptop ini bersistem slider yang bisa dipindah-pindahkan kedepan ataupun kebawah.


Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger