Inilah 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia - Pengetahuan Cepat

Inilah 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia

Cerita soal hantu, Hantu memang sudah sangat mendunia bahkan di semua negara memiliki kisah-kisah tersendiri mengenai hantu. Mendengar kisah-kisah hantu membuat kita merasa takut atau merasakan hal-hal aneh saat kesendirian.

Dilansir dari segiempat.com. Ada beberapa tempat yang memiliki kisah menakutkan seputar hantu. Tak perlu jauh-jauh kita kisahkan saja tentang hantu yang ada di indonesia yang sering menghantui atau berkunjung ke hotel-hotel yang ada di indonesia. Seperti 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia yang sering terdengar ini.


1. Hotel Niagara Di Malang
Hotel ini adalah hotel pertama yang ada di indonesia. Hotel ini bisa di sebut hotel paling mengerikan atau angker. 

Hotel Niagara Di Malang
Diceritakan pada dulu saat hotel ini di bangun tempat hotel ini sarangnya para mahluk halus. Setelah hotel tersebut di bentuk para mahluk halus ini sering menampakkan wujud kepada para pengunjung serta meneror mereka, Hal itu terjadi pada tahun 1918.


2. Hotel Indonesia Di Jakarta
Hotel di ibukota jakartapun tak luput dari mahluk gaib tersebut. Hotel indonesia ini adalah hotel berbintang pertama di indonesia namun banyak mengisahkan hal-hal gaib. Salah satunya adalah menjadi tempat perkumpulan para mahluk gaib. 

Hotel Indonesia Di Jakarta
Selain itu ada satu hantu yang sering menampakkan diri di tepat lift atau terowongan hotel dimana hantu tersebut cantik dan menggunakan gaun putih, Hantu itupun sering di lihat para pekerja hotel dan beberapa pengunjung.


3. Hotel Inna Garuda Di Yogyakarta
Kota yang di kenal sebagai kota pendidikan terbaik di indonesia ini juga menjadi sarang cerita mahluk halus yang di mana sering di temui pada Hotel Inna garuda tersebut. Hotel inna garuda itu sendiri telah berdiri pada zaman penjajahan belanda. Diceritakan pada hotel ini terdapat kamar yang memang berhantu yang nomor kamar tersebut adalah kamar 911 dan 912. 

Hotel Inna Garuda Di Yogyakarta
Kejadian di kamar itu taklain yang terlihat oleh para pengunjung dan para pekerja ialah kursi bergoyan, suara teriakan ketakutan, serta pintu yang selalu terbuka dengan sendirinya. Pada zaman dahulu kamar tersebut adalah kamar yang istimewa yang selalu di pakai oleh Jendral Sudirman. Namun kini kamar tersebut menjadi kamal tersitimewa bagi orang pecinta hal gaib.


4. Hotel Grand Aquila Di Bandung
Hotel ini merupakan salah satu hotel termegah dan termewah di bandung. Namun sayangnya hotel ini kerap didatangi oleh mahluk halus dan menteror para pengunjung. 

Hotel Grand Aquila Di Bandung
Kejadian-kejadian yang kerap terjadi di hotel ini dimana para pengunjung sering mendengar teriakan ketakutan, suara-suara aneh dari balik jendela, air kran yang selalu terbuka sendiri dan ketukan-ketukan pintu. Menurut para orang hebat hotel itu di huni banyak mahluk gaib yang sering menlintas melewati lorong kamar hotel.

Itulah 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia. Hotel-hotel tua yang masih di pakai dan di huni banyak pengunjung dari berbagai daerah.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger