5 Tips Yang Dijamin Ampuh Mendapatkan Wanita Pendiam - Pengetahuan Cepat

5 Tips Yang Dijamin Ampuh Mendapatkan Wanita Pendiam

Perbandingan wanita yang pendiam dengan wanita yang suka ngobrol atau aktif di kehidupannya. Mendekati wanita yang pendiam memang sulit dan penuh kebingungan karna kita tidak mengetahui apapun tentang dia, di tambah lagi dia yang begitu diam dan tertutup. Tapi wanita pendiam banyak di incar para lelaki loh!! Pria merasa tertantang dan penasaran dengan wanita seperti itu.

5 Tips Yang Dijamin Ampuh Mendapatkan Wanita Pendiam
Nah disini saya akan beberkan sedikit tips-tips ampuh mendapatkan wanita pendiam yang mungkin sulit anda dekati dan binggung mau berbuat seperti apa. Berikut 5 Tips Yang Dijamin Ampuh Mendapatkan Wanita Pendiam dari Pengetahuan Cepat mari disimak.


1. Ajak Ngobrol
Harus menjadi pria yang banyak perkataan dan banyak gurauan. Rata-rata wanita yang pendiam itu juga pemalu. Nah jadi anda harus bisa mengajaknya ngobrol dengan pengetahuan yang kamu miliki. Karna wanita pemalu tidak akan pernah membuka perbincangan terlebih dahulu. Wanita pendiam mempunyai sifat yang jika di ajak ngobrol dia akan merespon hanya saja dia tidak akan mau memulai percakapan terlebih dahulu.


2. Mendekati Secara Perlahan
Nah ini cara yang banyak salah bagi pria yang mendekati wanita. Kebanyakan pria ingin mendekati secara cepat bukan perlahan sehingga membuat dia menjadi ilfil terhadap cara anda tersebut. Coba lah mendekati dia secara perlahan-lahan supaya dia merasa nyaman. Gunakan bahasa yang baik dan lembut dan buat dia tersanjung kepada anda serta berikan perhatian secara terus menerus dan mendalam.


3. Harus Jadi Penghibur
Wanita pendiam biasa nya sudah didekati sehingga menjadi wanita yang tidak memiliki banyak teman. Dengan masuk nya anda kekehidupan nya usahalah menjadi pria penghibur dengan segala lelucuan humor anda untuk menghibur dirinya. Setiap perbincanganmu usahakan untuk menyisipkan sedikit kata-kata plesetan atau lelucuan agar dia tidak jenuh berbincang dengan anda.


4. Mengetahui Perasaannya
Wanita pendiam biasa nya jika memiliki perasaan terhadap anda maka dia akan tersenyum dan merespon anda. Jadi jika dia tersenyum terhadap anda maka balas lah senyumanya tersebut dengan baik. Itu pertanda bahwa anda sudah merasuki hatinya secara perlahan-lahan. Nah kalau sudah benar-benar dekat maka anda harus serius dan secara perlahan-lahan kembali untuk mencoba mengungkapkan perasaan anda.


5. Cinta Dengan Keromantisan
Wanita cantik sangat menyukai pria yang romantis. Saat anda ingin menyatakan cinta kepadanya usahakanlah dengan hal yang romatis agar kata-kata dan cara-cara tersebut selalu di ingatnya dan membuatnya bahagia. Ini adalah hal terakhir yang akan anda lakukan untuk mendapatkannya. Setelah bersama nanti tetaplah jangan berubah jika anda benar-benar mencintainya. Jangan khawatir setelah anda mendapatkan dia, maka sifat pendiamnya akan berubah hanya untuk anda dan tidak akan ada lagi sikap pendiam tersimpan padanya itu hanya berlaku kepada anda seorang.


Nah itulah 5 Tips Yang Dijamin Ampuh Mendapatkan Wanita Pendiam. Tapi jangan lupa seperti apa usaha anda mendapatkan dia dari awal usahakan jangan pernah berubah setelah mendapatkannya. Tetaplah mencintainya dan romantis kepada nya, sikap humoris yang tidak pernah hilang karena itu akan membuat hubungan anda menjadi bertahan lama dan tidak membosankan. Semoga Bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger