5 Tips Yang Harus Kamu Ubah Setelah Menikah - Pengetahuan Cepat

5 Tips Yang Harus Kamu Ubah Setelah Menikah

Pernikahan Adalah keadaan sakral yang dimana kita disatukan menjadi dua hati yang saling mencinta dan akan berlangsung seumur hidup. Namun, untuk melewati itu semua memang tidak mudah. Karena perjalanan dari sebuah pernikahan kadang tidak semulus yang kita inginkan.

5 Tips Yang Harus Kamu Ubah Setelah Menikah

Nah untuk menjaga semua itu agar rumah tangga kamu tetap awet selamanya, Alangkah baik nya mendengarkan 5 Tips Yang Harus Kamu Ubah Setelah Menikah ini yang dikutip dari Lintas.me seperti berikut.


1. Jangan Curhat Keburukan Pasangan Pada Orangtua
Setiap anda mempunyai masalah dengan pasangan anda, maka kamu sebaiknya tidak menceritakan keburukan pasangan anda keorang tuamu. Sekalipun Ibumu dan kamu sangat dekat atau terbiasa begitu. Karena seburuk apapun pasanganmu, itu adalah pilihanmu. Dengan aib yang kamu simpan maka akan bertahan menjadi sebuah opini bagi orang lain walaupun kamu sudah melupakannya. Sebaiknya, jika ada masalah dengan dengan hubunganmu lebih baik menceritakan kepada mertuamu saja jangan ke ibumu.


2. Jangan Menganggap Mertua Itu Orang Lain
Ketika sudah menikah, otomatis orangtuamu pun ikut bertambah. Sekalipun mereka memiliki sikap yang kurang mengenakkan bagimu, tetaplah jangan pernah menganggap mertuamu itu adalah orang lain. Karena dengan begitu, kamu akan membuat perasaanmu semakin tidak menyukai martuamu serta menganggap semua perhatiannya yang disampaikan atau diberikan dengan baik olehnya justru akan membuat kamu terasa menggangu bagimu.


3. Jangan Berhubungan dengan Masa Lalu
Masa lalu ini maksudnya hal-hal yang sudah berlalu dan tidak perlu untuk kamu ingat lagi. Seperti mantan, tingkah laku tidak baik yang ingin kamu rubah, ataupun hal masa lalu yang sudah seharunya kamu tutup. Dalam sebuah pernikahan, hal-hal seperti ini akan bisa berakibat fatal dan juga tidak akan menguntungkan siapa pun.


4. Childish
Kalo kamu merasa tipe orang yang suka ngambek atau lebih memilih diam disaat pasangan kamu marah, sebaiknya setelah menikah ubahlah sikap itu. Kan tidak sulit toh. Resiko hal seperti itu hanya akan mempersulit hubungan kalian karena pasangan kamu akan menganggap kamu itu susah untuk diajak ngomong dan mengesalkan.


5. Bertindak Semaumu
Setelah kamu menikah, kehidupan kamu akan sepenuhnya pasti berubah. Kamu tidak bisa lagi untuk seenaknya bangun siang seperti dulu sebelum menikah, lalu pergi-pergian atau jalan-jalan kemana pun yang kamu inginkan. Minimal, kamu pasti perlu bertindak dengan sepengetahuan suamimu, dan mendapatkan izin darinya. Begitu pula ketika kamu memutuskan sesuatu hal ataupun banyak hal. Kamu tidak bisa lagi seenaknya saja bertindak sesukamu, karena setelah menikah itu kehidupanmu bukan lagi tentang dirimu saja, melainkan “tentang kita anda dan dia”.


Nah itulah Tips seputar acara untuk menikah anda dengan dia. 5 Tips Yang Harus Kamu Ubah Setelah Menikah itu juga pasti akan terasa ketika kamu menikah nanti, dan alangkah baiknya jika dilatih dari sekarang. Semoga Bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger