Vidio Penemuan Alien Mati Di Tahun 1969 Oleh Pasukan Rusia - Pengetahuan Cepat

Vidio Penemuan Alien Mati Di Tahun 1969 Oleh Pasukan Rusia

Sudah banyak cerita yang beredar di masyarakat maupun di internet mengenai Alien. Dari sebuah situs internet kita dapat melihat rahasia tentang Alien yang sebenarnya sudah pernah datang kebumi dan dengan tidak sengaja terjatuh di hutan Rusia. 

Vidio Penemuan Alien Mati Di Tahun 1969 Oleh Pasukan Rusia

Kejadian jatuhnya UFO kebumi ini pada tahun 1969 sempat mengejutkan dunia. Seperti apa kejadiannya? Berikut adalah Vidio Penemuan Alien Mati Di Tahun 1969 Oleh Pasukan Rusia yang di lansir dari Warta Indormasi Berita di unggah Melalui youtube.


 


Di atas adalah sebuah vidio Alien yang mati akibat pendaratannya ke bumi. Entah apa yang terjadi dengan UFO yang tiba-tiba jatuh kebumi dan hancur. Di vidio di atas terlihat Alien yang di bedah oleh ahli dari Rusia, namun sayang yang terlihat hanya bagian badan ke atas. Dan terlihat jelas struktur tubuh bagian dalam alien tersebut.

 

 Dan dari satu vidio lainnya mengungkapkan tempat terjatuhnya pesawat UFO yang di datangi sejumlah pasukan militer Rusia. Dari tempat kejadian terlihat sebuah UFO yang sudah rusak akibat terjatuh. Selain itu mereka juga menemukan Alien yang sudah mati. Ternyata dari sinilah awalnya penemuan Alien yang di bedah tersebut.

Namun seperti yang tertulis di WartaInfo, Para ahli mengatakan bahwa vidio ini hanya hoax semata. Keaslian vidio ini masih di ragukan. Kemungkinan besar vidio ini hanya kutipan dari potongan film-film pendek otodidak. Nah itulah Vidio Penemuan Alien Mati Di Tahun 1969 Oleh Pasukan Rusia semua tergantung pada kita, percaya atau tidaknya!!

Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger