6 Tips Buat Yang Pacaran Beda Usia Cukup Jauh - Pengetahuan Cepat

6 Tips Buat Yang Pacaran Beda Usia Cukup Jauh

Cinta, lagi lagi ngomongin cinta. Dunia ini sempit kata-kata setiap hari pasti tidak luput dari kata cinta. Padahal kita sudah tahu sendiri bahwa cinta itu buta tidak memandang status maupun usia. Perbedaan tentang fisikpun tidak akan menjadi hambatan jika sudah berurusan dengan cinta.

Namun di balik itu semua banyak juga dari kita yang menutupi kenyataan tentang cinta terhadap yang beda usia. Dan rasa bimbang serta tidak yakin itupun kerap juga menghampiri orang-orang yang ingin menjalankan hubungan tersebut. Berikut adalah 6 Tips Buat Yang Pacaran Beda Usia Cukup Jauh agar tetap awet dan percaya terhadap yang di jalani.

1. Jangan Terpengaruh Karena Usia

1. Jangan Terpengaruh Karena Usia

Usia hanyalah sebuah angka atau umur, Kedewasaan tidak bisa di ukur hanya dari umur. Yang harus anda fokus kan iyalah pengertian yang saling mengerti satu sama lain dan bisa menyesuaikan diri anda kepada dia. Bukan memaksa untuk mencoba bersikap berdasarkan usia karena itu akan menghancurkan anda nanti. Jadi, "Anda hanya perlu membimbing hubungan anda kearah kesamaan bukan perbedaan".


2. Saling Melengkapi

Saling Melengkapi

Jangan terfokus dengan perbedaan usia, itu hanyalah pewarna dalam hubungan anda. karena ada perbedaan pasti ada kesamaan jadi jangan di permasalahkan. Yang harus anda tujukan adalah saling melengkapi dimana hal ini bisa menjadi penutup dari kekurangan dalam hubungan anda agar menjadi hubungan yang baik dan bertahan hingga kepelaminan. "Amin".


3. Jangan Malu Terhadap Hubungan

Jangan Malu Terhadap Hubungan

Nah hal ini jangan sampai terjadi dalam hubungan beda usia tersebut. Jangan merasa malu atau minder apa lagi saat memperkenalkan si dia ke teman-teman anda. Percaya diri dan anggap semuanya atas dasar cinta yang tulus yang memang memendam di dalam hati anda. Buang semua fikiran negatif tentang pendapat teman-teman anda. Percaya anda akan bahagia kelak jika menjauhi semua itu. "Tetap menjadi diri sendiri man".


4. Sadar Dengan Perbedaan Usia Dan Generasi

Sadar Dengan Perbedaan Usia Dan Generasi

Dibalik perbedaan usia, kalian juga memilik perbedaan generasi. Dimana generasi yang lebih muda mungkin lebih gaul di banding generasi anda yang sudah terlebih dahulu menginjak jalan itu. Nah disisi ini kalian harus bisa mengambil jalan pintas atau jalan tengah agar tidak terjadi kesalah pahaman dan kecemburuan. Salah satu dari kalian harus bisa mengerti tentang posisi atau keadaan pasangan. Jangan mengutamakan keegoisan karna ingin bahagia sendiri. "Anda yang lebih tua juga harus sedikit mengurangi kebahagiaan anda demi pasangan anda, agar dia merasa di pertimbangkan dan mendapatkan rasa bahagia di generasinya, itu akan membuatnya nyaman".


5. Melayani Dengan Sepenuh Hati

Melayani Dengan Sepenuh Hati

Bagi yang masih muda mungkin ini adalah tantangan yang sulit di banding mendekati wanita yang masih muda atau sebaya anda. Dihubungan perbedaan usia yang cukup jauh ini anda di tuntunt untuk bisa melayani pasangan anda dengan penuh hati dan kasih sayang tanpa membeda-bedakan tua atau pun muda. Anda harus berani mengajaknya keluar dan berkumpul bersama teman-teman anda. "Tunjukkan pada dia bahwa anda memang mencintainya dan tidak malu terhadap perbedaan itu".


6. Dukungan Dari Keluarga

Dukungan Dari Keluarga

Dukungan keluarga ini adalah faktor paling utama penentu untuk hubungan anda. Biasanya kalau untuk pria, orang tua pasti lebih memihak agar anak laki-lakinya tersebut memilih pasangan yang jauh lebih muda darinya setidaknya berjarak lima tahun. Hal ini di karenakan wanita lebih cepat terlihat tua di banding pria. Jadi bisa membuka perselingkuhan kelak di jauh hubungan. Nah dari faktor ini jika hubungan anda sebagai pria mencintai wanita yang jauh lebih tua dari anda, faktor utama dan terakhir yang harus anda lewati adalah "Restu Orang Tua". Jika kalian sudah mendapatkan restu dari orang tua maka hubungan kalian bisa di katakan sudah aman, sisa cara kalian saja menyikapi hubungan itu jika ingin lebih tahan lama.

Nah itulah 6 Tips Buat Yang Pacaran Beda Usia Cukup Jauh dari PengetahuanCepat.com 
Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang menjalani hubungan beda usia. Percayalah usia bukan penghalang suatu hubungan dan tidak perlu di takuti.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11/19/2014

Kok mirip ya. hehe

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger