Inilah 7 Senjata Api Yang Sangat Berbahaya - Pengetahuan Cepat

Inilah 7 Senjata Api Yang Sangat Berbahaya

Di zaman modern seperti sekarang ini banyak senjata api yang di ciptakan untuk pertahanan suatu negara. Selain itu banyak juga model serta kemampuan dari senjata api tersebut yang di ciptakan dengan berbeda.

Nah dari sekian banyaknya senjata api yang telah di ciptakan. Berikut adalah 7 Senjata Api Yang Sangat Berbahaya di dunia sebagai senjata tempur terbaik.


1. HK MG4 MG 43 Machine Gun

HK MG4 MG 43 Machine Gun

Senjata ini di rancang oleh perusahaan Jerman dengan ukuran peluru 5,56mm. Senjata ini di rancang dari tahun 1990 dan keluar pada tahun 2001. Senjata api HK MG4 MG 43 Machine Gun memiliki jarak tembak sejauh 1000 meter dan menjadi senjata paling berbahaya dan memiliki tingkat kenyamanan paling tinggi bagi pengguna.


2. HK416

HK416

Senjata api ini juga juga di rancang sama dengan HK MG4 MG 43 Machine Gun. Ukuran peluru juga sama dengan 5,56mm. Namun jarak tembak senjata ini hanya 600 meter. Senjata ini menjadi sangat berbahaya karena memiliki Stroke Piston.


3. AS50 Sniper Rifle

AS50 Sniper Rifle

Senjata api ini adalah senjara Sniper yang menjadi andalan penembak jitu. Dengan Ukuran peluru 12,7mm, dan memiliki jarak tembak dengan 1800 meter. Senjata ini di rancang oleh perusahaan Inggris. Dan menjati Rifle mematikan yang memiliki 5 putaran tembakan.


4. F200 Assault Rifle

F200 Assault Rifle

Senjata ini di rancang oleh perusahaan Belgia yang di tampilkan perdana pada tahun 2001. Senjata ini memiliki jarak tembak 500 meter dan memiliki 850 tembakan dalam satu menit. Senjata ini juga ringan dan memiliki 5,56 mm ukuran peluru.


5. DSR 50 Precision Sniper

DSR 50 Precision Sniper

Ini adalah senjata yang di rancang oleh perusahaan DSR, Jerman. Besar peluru 0,50mm dan memiliki ketepatan tembakan yang sangat jitu. Selain itu senjata api ini juga memiliki jarak tembakan yang sangat jauh dan menjadikan senjata api ini sebagai senjata memakitan di dunia.


6. Thompson M1921 Submachine Gun

Thompson M1921 Submachine Gun

Senjata ini di ciptakan oleh perusahaan Amerika dengan sangat ringan. Senjata ini biasanya banyak di gunakan oleh kepolisian amerika, tentara dan para penjahat karena senjata ini memiliki ukuran peluru yang sangat besar dan banyak.


7. XM307 ACSW

XM307 ACSW

Pemakaian senjata ini seperti pemakaian granat. Senjata api ini juga di rancang dari Amerika Serikat. Senjata ini di operasikan oleh dua orang yang cara kerja seperti mesin granat. Jarak bunuh senjata ini 200 meter dan memiliki 260 putaran tembakan dalam hitungan menit. Kehebatan senjata ini bisa menghancurkan mobil, perahu, dan helikopter.

Nah itulah 7 Senjata Api Yang Sangat Berbahaya di dunia. Semoga bermanfaat bagi pembaca www.pengetahuancepat.com dan menambah pengetahuan anda.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger