Dens Gonjales Yang Memiliki Suara Terbaik Rocker Masa Depan - Pengetahuan Cepat

Dens Gonjales Yang Memiliki Suara Terbaik Rocker Masa Depan

Akhir-akhir ini youtube kembali di hebohkan dengan adanya penyanyi asal Cimahi yaitu Dens Gonjales. Dens sendiri adalah penyanyi yang belum sempat tenar padahal memiliki suara yang begitu Keren asli Rocker dan bersuara tinggi. 

Dens Gonjales Yang Memiliki Suara Terbaik Rocker Masa Depan

Di lihat dari cuplikan-cuplikan komentar terhadap vidio-vidionya, sudah banyak yang mensupor agar Dens mencoba mengikuti suatu ajang tarik suara yang ada di indonesia, namun sayang masih belum ada ketertarikan dari Dens sendiri untuk mengikuti hal tersebut. Sekarang saya lagi sibuk rekaman dengan Ballerina Band yang bergendre Progresif "Ujarnya".

Berikut adalah cuplikan Vidio yang telah di unggah ke youtube yang berjudul Shes Gone- Stellheart yang di cover oleh nya.


Selain memiliki suara yang tinggi dan khas, Dens Gonjales juga sangat menguasai teknik vokal Head Voice yang tidak banyak yang bisa terhadap teknik ini. Membawakan lagu dengan begitu Keren dan hebat hanya dengan peralatan seadanya dan mengandalkan suara, namun tetap juga menjadi vidio lagu yang sangat mengiurkan di telinga.

Selain lagu Shes Gone ada lagi lagu yang tidak jauh beda dengan pembawaan dari Axl Rose dan sangat-sangat berkharakter. Berikut adalah Cover dari Dens Gonjales yang di unggah di youtube GnR -This I Love.


Nah itulah Sosok Dens Gonjales Yang Memiliki Suara Terbaik yang di maksud disini... Bisa di dengar sendiri bagaimana merdunya di telinga walau teriak-teriak begitu bukan.. hahaha salam jos dari dia \m/. Semoga dari sini orang-orang bisa menilai mana yang baik tampil di layar kaca dan mana yang harus di buang dengan modal lipsing dll.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger