Inilah 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Sehabis Makan - Pengetahuan Cepat

Inilah 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Sehabis Makan

Terkadang di lihat sepintas orang indonesia itu juga memiliki keunikan rata-rata. Kenapa saya katakan begitu? karena banyak kebiasaan dari kita orang indonesia memiliki keunikan yang tidak di miliki negara lain. Contohnya saja keunikan sehabis makan pasti rata-rata penduduk indonesia melakukan seperti hal yang di bawah ini. Mari disimak !!


1. Habis Makan Cari Tusuk Gigi

Habis Makan Cari Tusuk Gigi
Rata-rata penduduk indonesia sehabis makan pasti mencari atau meminta tusuk gigi buat elus-elus sisa makanan yang di gigi. Sehabis minum pasti mencari tusuk gigi. Engga tau pastinya kenapa tapi ini sudah menjadi kebiasaan yang turun temurun oleh orang indonesia.


2. Habis Makan Pasti Ngantuk

Habis Makan Pasti Ngantuk
Kebiasaan ini sudah terbawa sejak kecil malahan sejak bayi. Inilah kebiasaan buruk di indonesia sehabis makan ngantuk apalagi pada saat di tempat kerja, sekolah, maupun di rumah. Setelah menghabiskan makanan langsung ngantuk dan hilang semangat untuk ngelakuin apapun. Ini kebiasaan yang tidak baik di ibaratkan saat mendekati cewek lalu PDKT setelah PDKT langsung di tikung sama temen sendiri. kasian.


3. Habis Makan Muncullah Keringat

Habis Makan Muncullah Keringat
Biasanya keringat munculnya ketika habis berolahraga, namun hal unik ini berbeda pada orang indonesia. Bukan di saat berolahraga saja namun setelah makanpun bercucuran keringat batu yang segede gajah sampe basah itu badan. Nah jadi kepikiran buat usaha jadi tukang elap keringan orang-orang di restoran ya bro.


4. Habis Makan Benerin Celana Dan Naikin Baju

Habis Makan Benerin Celana Dan Naikin Baju
Keunikan orang indonesia. Sehabis makan lapangin celana dulu sama naikin baju sampe perut keluar tuh bro, katanya biar nasinya turun kebawah. Itu biasany adi lakukan kalo pake ikat pinggang, Nah kalau gak pake iket pinggang terpaksa buka seser celana atau buka celana sekalian. "para laki-laki" biasanya.



5. Habis Makan BAB Sambil Ngerokok

Habis Makan BAB Sambil Ngerokok
Ini hal yang lebih luar biasa BAB tanpa ngerokok ibarat makan tanpa garam. Unik nya lagi ini sudah menjadi kebiasan yang rata-rata dilakukan di indonesia habis makan. Nah bro bisa tuh buka jasa penjaga WC dengan tarif mahal, Jadi gak ada yang larang nama nya juga kebelet mau gak mau terpaksa masuk kan hahaha.

Nah Inilah 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Sehabis Makan, Sadar atau gak sadar pasti telah terbukti sendiri oleh anda ya bro..

Dilansir dari romynpa.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger