6 Kenyataan Mengapa Laki-Laki Selingkuh - Pengetahuan Cepat

6 Kenyataan Mengapa Laki-Laki Selingkuh

Perempuan mana pun pasti gak terima jika dirinya diselingkuhi. Untuk alasan apapun, selingkuh sama saja dengan penghianatan . Hal ini menyebabkan munculnya ketidakpercayaan dan rasa sakit hati yang besar. Meskipun begitu, kadang terjadinya perselingkuhan juga memiliki motif dan alasan tertentu. 

Sekalipun tidak bisa diterima begitu saja, berikut ini alasan-alasan yang mendorong laki-laki berselingkuh:


6 Kenyataan Mengapa Laki-Laki Selingkuh


Tertekan Dalam Hubungan

Laki-laki yang merasa tertekan dalam hubungan akan menganggap dirinya tidak bebas bergerak. Percaya atau tidak, laki-laki umumnya memiliki sifat egois yang lebih besar dibanding perempuan. Jadi jangan aneh, jika kamu sering cerewet, melarang, cemburuan, bahkan sibuk menuduhnya yang tidak-tidak, maka dia akan selingkuh, sekalipun gak niat.

Pasangan Sibuk Sendiri/AUTIS

Sama seperti perempuan yang ingin diperhatikan, laki-laki pun begitu.  Jika pasangan sibuk sendiri bisa dipastikan ia akan mencari perhatian dari orang lain. Ini makanya hubungan itu perlu dijaga dan diperhatikan secara berimbang kebutuhannya.

Hubungan Terasa Hambar

Kisah asmara yang hambar sama aja kayak masakan kurang bumbu. Saat lidah merasa ada yang salah, pilihannya ada tiga. Gak jadi makan saat ini tapi kelaparan, permak ulang bumbu, atau cari yang lain. Ini berlaku juga dalam kisah cinta. Kalo kamu gak mau diselingkuhin alias dia cari yang lain, sadari secepatnya ada yang salah sama rasa hubunganmu. Dari sana, buru-buru tambahin “bumbu” biar hubungan lebih berwarna.

Gak Paham Batasan

Jangan salah, banyak kejadian selingkuh yang alasannya karena gak paham batasan lho. Misalnya batasan pertemanan beda jenis setelah punya pacar, apalagi menikah. Ada laki-laki yang mengaku sekedar iseng saat kegep berselingkuh, tapi minta maafnya ampun-ampunan pas mau diputusin. Ada juga yang jadi pengen selingkuh beneran karena dituding selingkuh akibat gak paham batasan ini. Kalo kamu bener cinta sama tipe yang kayak gini, siap-siap banyak memaklumi aja Gladis.

Belum Siap untuk Serius

Laki-laki yang kayak gini bakal bikin kamu capek gak ada habisnya. Mereka cenderung gak bisa menghargai hubungan dan kurang mengindahkan peraturan asmara, termasuk dengan selingkuh. Kalo kamu niat serius dalam berhubungan, baiknya pikir dua kali kalo mau menjalin dengan tipe yang kayak gini, daripada kecewa nantinya.

Penyakit

Hal yang satu ini gak bisa dipungkiri tumbuh alami dalam diri seorang laki-laki. Faktor penyebabnya banyak, dan yang utama adalah ketidaksetiaan. Namanya penyakit, bisa diobati kalo bener-bener dapat ramuan yang pas. Kalo belum, bisa diprediksi bakal kambuh lagi dalam waktu cepat, atau lambat.

Nah, Gadis sekarang paham kan bahwa gak semua alasan perselingkuhan lelaki mutlak disebabkan oleh mereka. Ada juga hal-hal yang memang disebabkan alasan dalam hubungan dan berakibat perselingkuhan. Jika terjadi perselingkuhan di sekitar kamu, ada baiknya saling berkaca, belajar, dan tidak keburu menyalahkan. (Source)
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger