6 Tempat Angker Yang Ada Di Jakarta - Pengetahuan Cepat

6 Tempat Angker Yang Ada Di Jakarta

Tempat angker adalah tempat yang menyeramkan atau tempat yang banyak di takuti sebagian manusia serta tempat yang sering di datangi oleh mahluk gaib. Tempat angker pasti di miliki tiap kota maupun daerah, tempat yang di percaya oleh penduduk disana bahwa tempat tersebut banyak di huni oleh mahluk gaib yang sering menakuti orang-orang di tempat tersebut. Seperti 6 Tempat Angker Yang Ada Di Jakarta berikut ini.


1. Lubang Buaya Di Jakarta Timur

Lubang Buaya Di Jakarta Timur

Lubang buaya tempatnya di jakarta timur di Pondok Gede pada 30 september silam di tahun 1965 ditemukan tujuh jasad para jendral dan satu letnan TNI dari lubang tersebut. Di dalam lubang tersebut juga terdapat tujuh ruangan yang berisi patung-patung replika dan sering terdengan suara-suara orang tercekik. Di daerah sekitar lubang ini sering terjadi penampakan-penampakan seperti kuntilanak dan suara sepatu tentara seakan lagi perang.


2. Terowongan Casablanca Di Jakarta Timur

Terowongan Casablanca Di Jakarta Timur

Terowongan Casablanca yang berada di Jl. Basuki Rachmat. Terowongan casablanca ini di bangun di atas tanah makan atau tanah kuburan. Di tempat ini sering terjadi kejadian-kejadian dan kecelakaan-kecelakaan aneh dan penampakan seperti seorang cewek cantik, nenek-nenek bersama cucunya yang sedang menyebrangi jalan terowongan casablanca ini. Dari cerita beberapa rakyat yang sudah lama tinggal di dekat terowongan itu mereka mengatakan bahwa dulu sudah pernah di lakukan pembongkaran pada kuburan yang berada di bawah jalan itu, dari pembokaran tersebut di temukan satu mayat yang masih utuh seutuh-utuhnya, dan sekitar satu abat yang lalu, di terowongan ini juga pernah seorang wanita melakukan bunuh diri dengan menggantung dirinya dan mengisahkan tempat ini semakin seram.


3. Jembatan Ancol Di Jakarta Utara

Jembatan Ancol Di Jakarta Utara

Jembatan ini pada dulunya disebut dengan jembatan goyang. Diketahui bahwa penghuni di jembatan ancol ini bernama Siti Ariah simanis jembatan ancol. Mitosnya simanis jembatan ancol ini adalah hantu yang berwujud wanita yang selalu menggangu manusia namun tidak menakuti dengan rupa yang seram. Si manis jembatan ancol banyak dan sering di jumpai oleh penduduk di sana pada malam hari. Selain itu juga ada yang mengatakan kalau si manis jembatan ancol ini sering menampakkan diri dulu sekitar 60 tahun yang lalu, Dia hanyalah hantu yang jail yang sering mengerjai para penduduk atau pengunjung lalu dia menghilang.


4. Rumah Pondok Indah Di Jakarta Selatan

Rumah Pondok Indah Di Jakarta Selatan

Tempat ini berlokasi di jl. Metro Pondok Indah. Di tempat ini sering terjadi penampakan sosok wanita dan laki-laki yang berwujud menyeramkan. Kejadian di tempat ini sudah banyak dan terakhir pada tahun 2002 lalu di mana seorang penjual nasi goreng keliling hilang di depan rumah tersebut dan hanya meninggalkan gerobaknya saja. Kejadiannya pada saat itu tukang nasi goreng di pesan oleh wanita dari rumah tersebut yang sudah lama tidak di huni, namun setelah nasi tersebut selesai, si penjualpun masuk dan sampai sekarang tidak pernah keluar lagi dari rumah tersebut.


5. Lintasan Kereta Bintaro Di Jakarta Selatan

Lintasan Kereta Bintaro Di Jakarta Selatan

Kalian juga sudah pastikan tempat angker satu ini. Dari bekas-bekas korban kecelakan yang banyak memakan korban di tempat ini juga pasti banyak yang gentayangan. Ingat kejadian pada tahun 19 oktober 1987 di mana terjadi kecelakaan yang menewaskan ratusan orang, kejadian ini tepatnya di stasiun sudimara bintaro tersebut. Awal dari kecelakaan 19 oktober itu dan kedepannya sering terjadi pula kecelakan yang banyak memakan korban di lintasan dan stasiun yang sama. Selain itu tempat itu juga sering terjengar jeritan serta tangisan. Para pekerja rel yang sudah bekerja lama dengan kereta bintaro tersebut juga menerangkan bahwa dia sering melihat sosok mahluk gaib yang sering melintas di rel kereta api tersebut selain itu juga melihat perempuan belanda, dan sosok mahluk gaib yang berbalut sarung hitam.


6. Taman Kota Langsat Di Jakarta Selatan

Taman Kota Langsat Di Jakarta Selatan

Taman kota ini bertempat di belakang pasar burung barito, Mayestik. Taman kota ini biasanya di gunakan sebagai fasilitas bersantai dan berolah raga. Namun dibalik itu semua banyak yang mengalami gangguan seperti penampakan kuntilanak dan genderuwo di tempat ini. Tak itu saja disini juga sering terjadi kesurupan bukan sekali atau dua kali bahkan sudah banyak sekali. Para satpam dan pedagang yang sudah berjualan disana pun sering membau-bau busuk serta melihat penampakan seperti genderuwo serta jeritan dan tertawa yang tidak terlihat sumbernya.

Nah 6 Tempat Angker Yang Ada Di Jakarta tersebut juga sudah terbukti kebenarannya. Tapi kejadian tergantung kepercayaan anda apakah kehendak yang di atas atau memang tindakan usil dari para mahluk gaib tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger