5 Hewan Laut Mematikan Yang Terlupakan - Pengetahuan Cepat

5 Hewan Laut Mematikan Yang Terlupakan

Bila di darat kita sering melihat hewan-hewan buas seperti singa sebagai raja rimba, bagaimana jika di laut yang kadang bisa kita lihat dan kadang tidak. Terkecuali kalau anda masuk ke dalam itu laut hhihihi, tentunya tidak mungkin dong!! bisa-bisa tewas berdiri di mangsa di kandangnya sendiri. Seperti apa hewan-hewan laut yang mematikan itu?? Berikut 5 Hewan Laut Mematikan Yang Terlupakan.


1. Buaya Laut

Buaya Laut
Ini adalah hewan paling mematikan di lautan atau di perairan. Pemangsa paling ganas dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mematikan lawannya. Memangsa di dalam air dengan memutar lawannya hingga tidak berdaya dan menarik dengan rahang yang kuat sehingga tahap mematikan mangsa lebih cepat. Bukan di air saja di daratan juga buaya juga sanggup memangsa lawan dengan serangan pendek mematikan.


2. Belut Laut

Belut Laut
Ini adalah hewan primitif yang memiliki sengatan sangat mematikan di awali dengan infeksi pada luka gigitan. Belut laut bersembunyi di balik karang pada siang hari dan akan mencari makanan pada malam hari. Belut laut memiliki kawanan yang selalu bersamaan, satu serangan akan memancing kawanan lain untuk menyerang bersamaan.


3. Ular Laut

Ular Laut
Ular laut seperti Belcher adalah ular laut yang sangat mematikan. Hanya dengan sedikit racun yang di berikan bisa mematikan tiga gajah besar afrika atau sekitar 50 orang. Ular laut ini memang di kenal jarang menyerang namun di balik itu semua sekali menyerang bisa membunuh banyak mangsa dalam hitungan menit. Ular ini hidup tersembunyi di dalam laut dan jarang menganggu manusia.


4. Ikan Pari

Ikan Pari
Ikan yang lebar dengan ekor yang panjang dan tajam dapan menusuk mangsa maupun manusia dengan mematikan. Selain itu ekor tersebut memiliki racun yang berbahaya yang bisa mengakibatkan manusia gagal jantung jika terkena racun dari ekor tersebut. Salah satu korban adalah Ahli biologi yang terkena racun dari ikan pari ini.


5. Ikan Batu

Ikan Batu
Ikan batu yang memiliki bentuk yang unik dan sulit di bedakan antara batu karang dengan ikan ini. Ikan ini memang jarang menyerang namun tidak bisa di sentuh. Badannya yang di lumuri dengan racun mematikan dan dapat melumpuhkan manusia jika menginjak atau menyentuh bagian atas ikan ini. Toksin yang dimiliki ikan ini akan di keluarkan melalui duri dari atas badannya yang mengakibatkan kelumpuhan serta kematian jika tidak cepat di berikan perawatan.

Di atas tersebut adalah 5 Hewan Laut Mematikan Yang Terlupakan. Maka berhati-hatilah terhadap hewan tersebut jika tidak ingin menjadi korban.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger