5 Bintang Smack Down Yang Meninggal Akibat Obat-Obatan Terlarang - Pengetahuan Cepat

5 Bintang Smack Down Yang Meninggal Akibat Obat-Obatan Terlarang

Ini adalah siaran yang paling admin suka dulu, mungkin kalian juga begitu yah menyukai siaran ini. Ini adalah siaran yang sangat menghibur tetapi juga menegangkan. Yah kalian pasti tau para Bintang-bintang Smack down ini pasti selalu adu fisik dan saling bantik di atas ring. 

Nah kalian mesti tau, dibalik kekebalan tubuh mereka ini, agar tampil prima di atas ring banyak dari mereka mengkonsumsi obat-obatan seperti narkoba dan doping untuk memperkuat fisik serta menghindari dari rasa sakit. Akibat dari itu semua banyak dari mereka yang mengkosumsi secara berlebihan dan menimbulkan efek samping kematian. Seperti berikut 5 Bintang Smack Down Yang Meninggal Akibat Obat-Obatan Terlarang. akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping yang berlebihan.


1. Eddie Guerrero

Eddie Guerrero
Eddie adalah bintang Smack Down berdarah Meksiko yang populer. Hidupnya di balik layar iyalah sebagai petarung obat-obatan terlarang serta alkohol. Selain bertarung di atas ring dia juga harus melawan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. Pada tahun 2005 lalu Eddie di kabarkan telah meninggal dunia akibat kebanyakan mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut. Padahal pada tahun 2004 lalu dia baru saja mendapatkan sabuk WWE Champion yang di gelutinya.


2. Umaga

Umaga
Umaga atau bernama asli Edward Fatu ini adalah bintang smack down yang mengalami serangan jantung karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Umaga meninggal dunia pada usia 36 tahun tepatnya jatuh pada tahun 2009.


3. Chris Benoit

Chris Benoit
Dibalik kisah kematian para pesmack down lain, kisa kematian Chris lah yang sangat memilukan. Chris sebenarnya telah lama mengalami penyakit gangguan otak serta penyakit dementia karna terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Chris di kabarkan telah membunuh anak serta istrinya lalu melakukan aksi bunuh diri pada 2007 silam. Aksi yang dia lakukan ini karena pada saat itu Chris telah mengkonsumsi banyak obat dan tak sadarkan diri sehingga melakukan tindakan yang tragis tersebut.


4. Owen Hart

Owen Hart
Owen hart atau yang memiliki nama ring Blue Blazer ini meninggal pada umur 34 tahun. Bintang smack down ini meninggal di tahun 1999 dimana sedang melakukan aksi panggung dengan bergantungan di tali setinggi 50 kaki namun tali  tersebut putus dan Owen pun terjatuh dengan kepala terlebih dahulu. Aksi meninggal ini di saksikan oleh banyak fans nya di arena pertarungan, dan di hadapan keluarganya sendiri yang pada saat itu menonton owen.


5. The Ultimate Warrior

The Ultimate Warrior
Bintang smack down ini adalah bintang veteran dan salah satu pegulat terbaik di WWE. Namun sayangnya Teh Ultimate Warrior yang memiliki nama asli James Brian Hellwig ini meninggal secara tidak di ketahui dengan pasti penyebabnya. Pada saat itu The Ultimate Warrior ini di nobatkan sebagai pegulat Hall Of Fame, Namun setelah 3 hari penobatan tersebut dia pun di kabarkan telah meninggal. Penyebabnyapun hingga kini belum di ketahui dan Hall Of  Fame pun di nobatkan sebagai kisah penuh duka dari The Ultimate Warrior.

Di atas tersebut adalah 5 Bintang Smack Down Yang Meninggal Akibat Obat-Obatan Terlarang. Dan ada juga yang meninggal secara tragis yang terjadi di arena pertarungan itu sendiri. Percayalah itu hanyalah takdir dan kesalahan sendiri menyingkat umur dengan mengkonsumsi obat-obatan terlarang.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger