4 Model Tumbal Di Zaman Modern - Pengetahuan Cepat

4 Model Tumbal Di Zaman Modern

Bukan pada zaman dahulu saja orang menumbalkan baik manusia maupun menumbalkan suatu hal untuk mendapatkan kekayaan. Pada Zaman sekarangpun masih ada juga hal tumbal menumbalkan untuk mendapatkan kejayaan, kekayaan, keselamatan serta keberkahan demi suatu tujuan.

Untuk di indonesia sendiri banyak juga yang masih melakukan hal ini. Seperti penanaman terhadap kepala seekor kerbau untuk membangun sesuatu dan bisa juga kepala manusia untuk pembangunan suatu jembatan katanya.

Namun bukan di indonesia saja rata-rata dari belahan bumi ini di negara-negara lain juga melakukan hal yang sama dan ada juga yang melakukan tumbal yang mengerikan dengan menumbalkan nyawa manusia. Seperti yang dilansir dari Apakabardunia.com berikut ini 4 Model Tumbal Di Zaman Modern Demi Mendapatkan Sesuatu.


1. Pembunuhan Terhadap Albino Di Tanzania
Albino adalah penyakit kulit putih. Di afrika mereka rata-rata memiliki kulit berwarna hitam namun jika memiliki anak berkulit putih mereka mengatakan itu albino atau hantu. Manusia yang memiliki kelainan kulit ini di afrika akan di bunuh atas suruhan para dukun di sana untuk menangkal kesialan. 

Pembunuhan Terhadap Albino Di Tanzania
Selain itu mengambil sedikit dari bagian tubuh mereka disaat masih hidup di yakini akan memberikan kesaktian tersendiri dan bukan itu saja ada juga yang menjual tubuh albino ini selain di bunuh bagian tubuhnya juga di perjual belikan.


2. Menumbalkan Bocah Untuk Dapatkan Anak Laki-Laki Di India
Kejadian ini terjadi pada tahun 2013 silam di india. Madam dan murti adalah pasangan suami istri yang belum di karuniai anak laki-laki hingga mereka putus asa. Lalu mereka pergi keorang pintar untuk meminta petunjuk. 

Menumbalkan Bocah Untuk Dapatkan Anak Laki-Laki Di India
Namun orang pintar itu menyuruh mereka menculik anak laki-laki untuk di tenggelamkan kesungai sebagai tumbal. Sayangnya pasangan suami istri ini menculik seorang bocah tak lain anak tetangganya sendiri hingga memutilasi dan melakukan upacara mandi darah bocah tersebut. Namun tak lama kemudian aksi mereka ketahuan dan di tahan.

 
3. Menumbalkan Pekerja Demi Warna Batu Bata Di Bangladesh
Kejadian ini terjadi pada tahun 2010 lalu dimana seorang produsen batu-bata tersebut tidak puas akan hasil dari batu-batanya yang tidak berwarna merah. Lalu dia pergi kedukun meminta petunjuk agar batu batanya bisa berwarna merah. Setelah itu dukun tersebut menyuruh mengorbankan nyawa seseorang. 

Menumbalkan Pekerja Demi Warna Batu Bata Di Bangladesh
Tak lama kemudian si produsen batu-bata tersebut menyuruh 4 anak buahnya untuk membunuh pekerjanya yang berusia 26 tahun dan menyemprotkan darahnya ke batu-bata tersebut lalu kepalanya di panggang.
Namun aksi bejat mereka di ketahui oleh polisi dan polisi menangkan ke 4 anak buah produsen tersebut beserta produsen dan dukun itu.

 
4. Menumbalkan Seorang Bocah Demi Hasil Panen Di India
Oktober 2011 lalu india di kejutkan dengan pasangan suami istri yang membunuh anak berusia tujuh tahun dan mengambil hatinya untuk tumbal agar ladang mereka menjadi subur dan mendapatkan hasil yang banyak dari ladang itu. 

Menumbalkan Seorang Bocah Demi Hasil Panen Di India
Di india memang hal ini masih banyak yang mempercayai karena kurangnya pendidikan terhadap masyarakat disana. Mereka mempercayai jika menumbalkan anak di bawah usia 12 tahun maka hasilnya akan baik. Namun walaupun begitu mereka tetap di tangkap oleh aparat kepolisian karna tindakan keji yang mereka lakukan.

Di atas adalah 4 Model Tumbal Di Zaman Modern Demi Mendapatkan Sesuatu. Kebiasaan yang sulit di hilangkan dari tiap negara. Entah apa penyebabnya kita kita tahu mungkin juga kekurangan pendidikan. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk bersama.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11/17/2014

tega melakukan tumbal, yang belum pasti mendapatkan hasil yang diinginkan.

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger