6 Wanita Cantik Yang Sadis Sebagai Pembunuh - Pengetahuan Cepat

6 Wanita Cantik Yang Sadis Sebagai Pembunuh

Wanita pada dasarnya terlahir sebagai gadis yang cantik, indah dan lembut. Tuhan menciptakan para wanita di dunia sebagai pelengkap dari semua yang ada di dunia. Begitu juga kaum pria, pria tidak akan bisa hidup tanpa adanya seorang wanita dan begitu pula sebaliknya. Tapi wanita sudah punya sifat yang mendasar yaitu ingin di istimewakan oleh lawan jenisnya.

Namun, diantara banyak wanita ada juga yang bersikap tidak semestinya. Dimana mereka melakukan berbagai kejahatan dan tindakan keji yang sulit termaafkan yang akan mencoren imeg dari wanita tersebut.

Dilansir dari kapanlagi.com. Inilah 6 Wanita Cantik Yang Sadis Sebagai Pembunuh dari balik kecantikan yang mereka miliki.


1. Megan Martzen, BabySitter Pembunuh

Megan Martzen, BabySitter Pembunuh
Dalam usia yang masih muda 19 tahun wanita cantik ini nekat melakukan aksi yang tidak didug. Megan seorang penjaga bayi yang di ketahui lembut namun di belakang itu ternyata dia sering menyiksa bayi dan terakhir sampai membunuh seorang bayi dengan benda tumpul yang mendarat di kepala serta perut bayi tersebut. Fresno, California.


2. Sarah Bunch, Tembak Dan Bakar Rumah

Sarah Bunch, Tembak Dan Bakar Rumah
Sarah melakukan aksi pembunuhan terhadap tetangganya pada saat dia masih berumur 21 tahun. Pada kejadian sarah menembak lalu membakar rumah tetangganya dengan alasan bahwa tetangganya yang berumur 60 tahun itu hendak memperkosanya, Lalu sarah melakukan pembelaan diri dengan menembak lalu membakar rumah korban untuk menghilangkan jejak. Karen pembunuhan itu sarah di penjara selama 13 tahun.


3. Amber Hilberling, Mendorong Hingga Tewas

Amber Hilberling, Mendorong Hingga Tewas
Kejadian ini terjadi pada tahun 2013 yang dimana ambar mendorong suaminya dari tingkat ketinggian lantai 25 di apartemen hingga jatuh dan tewas. Karena kejadian di sengaja ini Amber di jatuhi hukuman selama 25 tahun penjara.


4. Jodi Arias, Menusuk Hingga 27 Kali

Jodi Arias, Menusuk Hingga 27 Kali
Jodi adalah mantan pelayan yang melakukan aksi tusuk kepada tubuh pacarnya. Jodi menusuk bagian badan pacarnya hingga 27 kali tusukan dan kepala bekas tembakan. Alasan Jodi setelah tertangkap melakukan itu adalah karena pacarnya menganggap dia seperti pelacur.


5. Molly Jane Roe, Membunuh dan Memperkosa Bayi

Molly Jane Roe, Membunuh dan Memperkosa Bayi
Dibalik paras cantik nya ternyata tersimpan kekejain pada Molly tersebut. Molly telah melakukan pembunuhan terhadap bayi kekasih selingkuhannya tersebut yang berusia 17 bulan dengan Melemparkan benda tumpul ke bagian kepala bayi tersebut. Selebum tewas Molly juga sempat melakukan kekerasan terhadap alat kelamin bayi tersebut.


6. Amanda Knox, Sipenggorok Leher

Amanda Knox, Sipenggorok Leher
Amanda adalah seorang mahasiswi yang telah membunuh mahasiswa asal inggris yang dimana pada kejadian Amanda telah menggorok leher mahasiswa tersebut di sebuah villa pada 2007 silam. Pada tahun 2010 Lalu Amanda di bebaskan namun pada tahun 2013 kasus ini di ungkit kembali oleh mahkamah agung itali.

Nah itu cantik bukanlah suatu pemandangan untuk menatap sifat dan sikap seseorang. Seperti 6 Wanita Cantik Yang Sadis Sebagai Pembunuh di atas, selain cantik dan seksi juga memiliki kepribadian serta kelakuan yang sangat keji.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11/17/2014

apapun alasannya, dipikirkan kembali sebelum bertindak.

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger