5 Hasil Unik Dari Daur Ulang Botol Minuman - Pengetahuan Cepat

5 Hasil Unik Dari Daur Ulang Botol Minuman

Kita bisa melihat di sekeliling kita dimana banyak botol-botol minuman yang di buang begitu saja kesembarang tempat. Namun dari hasil pembuangan botol-botol minuman bekas itu sebenarnya memiliki banyak manfaat dan bisa di daur ulang sehingga menghasilkan uang. 

Sekarang banyak pada pekerja seni yang kreatif dan memanfaatkan botol-botol minuman yang di buang tersebut menjadi daur ulang yang berguna dan menghasilkan uang. Seperti apa 5 Hasil Unik Dari Daur Ulang Botol Minuman tersebut ? yuk disimak gan yang di lansir dari berita.in!!


1. Tas Kecil Dari Botol Minuman

Tas Kecil Dari Botol Minuman
Tas kecil hasil daur ulang dari botol minuman ini dinamakan Pet Bottle Purse. Tas kecil ini di desain oleh desainer asal jerman yaitu Zitta Schnitt. Tas kecil ini di buat dengan menggabungkan dua botol bagian belakang dan menambahkan resleting untuk penutupnya.


2. Dekorasi Bunga Untuk Hiasan Rumah Dari Botol Minuman

Dekorasi Bunga Untuk Hiasan Rumah Dari Botol Minuman
Gambar di atas di desain menggunakan bagian bawah botol minuman yang sudah tidak terpakai. Lalu di potong dan disusun kembali menggunakan senar atau tali nilon yang cukup kuat dan akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk menghiasi ruang tamu atau kamar tidur kamu. Selain itu kamu juga bisa menambahkan lampu LED yang berwarna warni pada belakang botol tersebut sehingga tercipta suasana yang indah pada malam hari.


3. Tempat Lilin Hasil Botol Minuman

Tempat Lilin Hasil Botol Minuman
Tempat lilin yang menarik yang terbuat dari botol minuman ini begitu simple. Hanya dengan dua bagian botol bekas bisa menghasilkan hal menarik seperti ini. Tempat lilin ini didesain oleh Ryter Design.


4. Peredam Suara Hasil Dari Botol Minuman

Peredam Suara Hasil Dari Botol Minuman
Selain tiga hal di atas botol minuman bekas ini juga bisa di jadikan sebagai peredam suara loh. Seperti foto di atas di kreatif bukan? di mana ruang untuk membaca di tutupi dengan peredam suara y ang di buat dari botol minuman dan dapat berfungsi mengurangi suara yang berisik. Ruangan ini di ciptakan oleh Biro Arsitek Dytham Arsitektur.


5. Sebagai Kuas Untuk Melukis Hasil Botol Minuman

Sebagai Kuas Untuk Melukis Hasil Botol Minuman
Nah anda lihat goto di atas bagaimana, Kreatif bukan. Nah buat kamu yang menyukai seni, kamu bisa meciptakan sebuah lukisan dengan menggunakan bagian bawah botol minuman untuk menciptakan sebuah bentuk bunga. Mudah, simple tetapi tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh kita.

Nah itu lah 5 Hasil Unik Dari Daur Ulang Botol Minuman. Sebenarnya masih banyak lagi tapi hasil kreasi daur ulang dari botol minuman ini tapi kita hanya membahas 5 saja. Bagaimana bro tertarik unik dan kreatif bukan hehehe. Semoga dapat bermanfaat untuk pengetahuan bersama.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger