5 Band Pop Rock Yang Banyak Digemari Sekarang - Pengetahuan Cepat

5 Band Pop Rock Yang Banyak Digemari Sekarang

Pop rock adalah perpaduan antara musik pop dengan rock. Dengan lirik yang lambat dan gitar yang berambasan rock. Dijaman sekarang musik pop rock lebih banyak diminati.
Musik bisa di bilang sebagian dari kehidupan, karena alunan nada, tempo, irama dan syair dari sebuah lagu yang bisa membuat emosi kita menjadi bahagia, terharu dan lain-lain.

Nah sekarang kita akan membahas beberapa band yang masih sering muncul di tv serta band yang banyak di minati jaman sekarang yang beraliran Pop Rock. Mari disimak bandnya!!



Kotak Band

Kotak Band

Grup Band yang bergenre Pop Rock yang di gawangi oleh Tantri, Chua, Cella. Formasi baru ini
sukses untuk membawa kotak berkibar di industri musik indonesia. Peforma mereka yang memukau membuat kotak menjadi band terlaris dengan banyak tawaran untuk tur di berbagai kota.



Winner Band


Winner Band

Band yang didirikan pada tahun 2009 oleh Oly, Dhody, Posan, Ices, Rio dan Beben ini sukses menarik perhatian masyarakat. Dengan genre musik Pop Rock nya tersebut Band ini juga sukses dengan album pertama nya "Telanjangi Dunia" Namun kabarnya di album ke dua nanti mereka akan mengubah posisi awal di mana oly sebagai vokalis tidak akan mengisi posisi tersebut, posisi itu akan di gantikan oleh vokali cewek lain tetapi masih dalam private.



Gigi Band


Gigi Band

Band yang di bentuk pada 22 Maret 1994 telah mengarungi banyak perjalanan dari pergantian posisi personil hingga perjalanan karir yang semakin berkibar di dunia musik. Band ini selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat tentang lagu dan album nya. Dari 1994 hingga sekarang band ini tetap menjadi idola dari kalangan masyarakat sampai kalangan artis lain nya. 


J-Rock Band


J-Rock Band

Band asal jakarta yang berdiri pada tahun 2003 ini telah sukses dengan beberapa lagu serta albumnya. Band yang telah berhasil menjuarai berbagai festival ini juga sebagai band yang pertama kali berhasil rekaman di studio legendaris abbey road di inggris. Proses keberhasilan band ini terdapat pada album pertama mereka yang di sambut meriah dan positif oleh masyarakat "Topeng Sahabat". Dan bukan itu saja band ini juga semakin meloncat naik nama nya semenjak mereka mulai memainkan macam aliran musik seperti Rock n Roll, Waltz, Symphonic metal,  Blues, Klasik dan lain-lain yang terdapat pada lagu mereka.


Dewa 19 Band


Dewa 19 Band

Band yang di bentuk pada 1986 ini selalu meraih kesuksesan setiap dekedenya dari tahun 1990 hingga 2000 berkat lagu-lagunya yang bergendre pop dan rock tersebut. Dan pada tahun 2005 band ini berhasil meraih pengghargaan sebagai band terkaya di indonesia dengan pendapatan kurang lebih dari 14 milliar pertahun nya dan masih banyak penghargaan yang di raih setiap tahun nya. Band yang patut di acungi jempol band bersejarah dan terpopuler di indonesia.


Nah, Itulah 5 Band Pop Rock yang masih bergema dijaman sekarang dan diminati oleh masyarakat. Silahkan berkomentar di kolam bawah ini jika ada masukan hihihi

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
10/03/2014

hanya dewa 19 yang saya suka ....

10/03/2014

band no 1 indonesia :D... asik penggemar berat dewa 19 dateng hehe

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger