5 Cara Alami Memutihkan Ketiak yang Hitam - Pengetahuan Cepat

5 Cara Alami Memutihkan Ketiak yang Hitam

Sejauh ini kita telah mengetahui bahwa memakai diadoran dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam. Terlihat juga pada saat kita berkeringat dengan menggunakan baju putih maka baju akan terlihat kuning di bagian ketiak. 

Apakah anda tidak malu jika saat anda mengangkat ketiak di depan keramaian jika hitam begitu? khusunya bagi wanita yang biasa menggunakan gaun yang unik dengan ketiak terbuka. Nah untuk menghindari terjadinya hal seperti itu alang baik nya jika menggunakan bahan alami saja. Bahan alami berikut ialah cara menghilangkan kulit ketiak yang hitam, dapat kita simak seperti berikut ini.


1.  Buah Apel

apel

Buah ini memiliki kandungan AHA yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan juga menghaluskan sel-sel kulit yang mati. Cara penggunaan nya adalah dengan menghaluskan atau menggiling buah apel lalu di oleskan pada kulit ketiak dan diam minimal selama 15 menit sebelum di cuci kembali. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.


2. Pasta Gigi

pasta gigi

Selain untuk menyehatkan gigi, ternyata pasta gigi juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi tersebut ke permukaan kulit ketiak secara merata lalu biarkan sekitar 10 menit, hal ini bisa di lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 


3. Kentang

kentang

Kentang yang biasa digunakan untuk masakan di dapur ini juga memiliki khasiat lain yaitu memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya, Dengan mengupas secara tipis lalu tempelkan ke ketiak dan diamkan sekitar 10 menit, atau dengan cara mudah anda bisa membuat jus kentang lalu hasil nya di oleskan ke ketiak dan diamkan sampai kering lalu di bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.


4. Jeruk

jeruk dan lemon

Jeruk yang memiliki kandungan asam yang banyak ini bisa di gunakan untuk memutihkan kulit ketiak serta mengangkat kulit yang mati. Cara penggunaan yaitu, Peras jeruk tersebut lalu hasil perasan oleskan pada kulit ketiak dan diamkan hingga kering.  Jika anda tidak tahan dan merasa perih anda dapat mencampurkan jeruk tersebut dengan mentimun dan kunyit, Caranya dengan memeras air jeruk dan memarut mentimun serta kunyit lalu di aduk hingga rata dan oleskan pada kulit ketiak setelah itu diamkan hingga kering dan di bilas dengan air panas kuku. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.


5. Baking Soda

baking soda

Selain digunakan membuat kue, baking soda juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak dengan cara Mencampurkan baking soda tersebut dengan sedikit air putih bersih supaya agak mengental, lalu oleskan  pada kulit ketiak dan tunggu beberapa menit sebelum di bilas. Lakukan ini setidaknya 2-3 kali seminggu, dan jika kulit ketiak sudah terlihat memutih maka hentikan pemakaian dengan baking soda.


Lakukan lah hal di atas tersebut secara rutin maka kulit ketiak yang hitam akan memutih seperti semula. Begitulah cara menghilangkan kulit ketiak yang hitam secara alami dibutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang putih dan cerah. Semua yang dilakukan jika teratur maka akan mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger