4 Tips Untuk Memperbaiki Pengalaman Pahit Dalam Menjalin Hubungan - Pengetahuan Cepat

4 Tips Untuk Memperbaiki Pengalaman Pahit Dalam Menjalin Hubungan

Ada beberapa pengalaman pahit yang pasti kamu alami jika menjalin hubungan dengan seseorang.
Mungkin pengalaman yang sulit buat kamu lupakan.. Untuk merubah itu semua kita perlu memperbaiki diri untuk menuju kesempurnaan.
Tentu saja kita bisa merubah itu menjadi lebih baik lagi supaya tidak terulang kembali saat menjalin hubungan dengan yang baru bukan!!

4 Tips Untuk Memperbaiki Pengalaman Pahit Dalam Menjalin Hubungan

Nah!!! sekarang blog saya akan membahas tips supaya tidak mengalami hal yang sama dalam percintaan!! langsung kita simak :

1. Introspeksi Diri

Mungkin pengalaman pahit yang kamu alami bukan datang nya dari kesalahan dia, bisa jadi karna kesalahan atau sikap mu sehingga dia tidak nyaman ketika dengan kamu..Apalagi kisa itu terjadi kepadamu berulang-ulang kali dengan wanita orang yang berbeda, sudah jelas dong!! kalau itu bukan karna kesalahan dia, tetapi ada kesalahan pada dirimu yang belum kamu rubah.

2. Membuka Hati

karena dari pengalaman dan cobaan yg anda alami, seharusnya anda tidak menjadi putus asa atau parahnya adalah timbul perasaan takut gagal.
jika anda jatuh pada saat belajar bersepeda, apakah anda akan langsung berhenti belajar ?
cobalah dipikirkan kembali, karena hubungan sebelum pernikahan, bisa dikatakan sebagai pembelajaran anda terhadap kehidupan. jika anda selalu merasakan manis, bagaimana anda bisa mengetahui bagaimana sara pahit.

3. Bersyukur Atas Kegagalan

Anda patut bersyukur karena anda gagal sebelum nikah, dan anda sekarang tahu!! Orang itu bukan jodoh anda, dan karena Tuhan memberikan yang terbaik untuk anda.
Yang anda belum tahu adalah ada seseorang yang terbaik untuk anda, dialah jodohmu. Hanya saja anda belum tahu siapa orangnya sekarang.
 
4. Percaya Dengan Takdir

Percayalah dengan takdir yang sudah digariskan tuhan untuk kamu, Karena Tuhan itu lebih tau yang terbaik untuk kamu dibanding diri kamu sendiri. Selanjutnya belajarlah untuk banyak bersyukur dan ikhlas!!. Pasti kamu lebih enjoy menikmati hidup kamu.Tidak perlu di sesali karna semakin banyak kita mencoba semakin banyak ilmu yang di dapat dan semakin banyak pula kesalahan yang bisa kita perbaiki.

Jangan pernah sesali Kegagalan yang anda dapat tetapi bagaimana cara memahami kegagalan tersebut. Berusaha lah menjadi yang terbaik dalam hidup maupun hubungan karna yang terbaik itu tuhan yang tau dan kita hanya menjalani dan mencoba mencari orang yang tepat untuk mejadi pendamping hidup sampai akhir.
Semoga Bermanfaat.^^

Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger