Tipe Lelaki yang Penyayang - Pengetahuan Cepat

Tipe Lelaki yang Penyayang

Tipe pria yang menyayangi istri adalah menjadi harapan semua wanita dimanapun ia mereka berada. Penyayang wanita bukan berarti lelaki yang suka ngegombal dan mengobral cinta kasihnya kepada semua orang. Tetapi tipe lelaki penyayang istri itu merupakan lelaki yang paling pandai menempatkan diri dalam berinteraksi dengan orang lain. 


Tipe lelaki yang mencintai tulus seorang wanita bisa dikenali dari cara dia dalam menyelesaikan masalah. Secara umum lelaki yang sabar cenderung punya kesamaan sifat bisa menyayangi istrinya secara maksimal. Selain itu mereka juga punya gaya bicara yang halus, dan lebih mendahulukan perasaan daripada logika. Lelaki penyanyang sangat memahami keinginan umum yang biasanya dimiliki oleh wanita. Ya… kita sangat memahami jika umumnya wanita ingin dimanja manja, diperhatikan, dan tak ingin dibentak dengan suara yang menakutkan.

Lelaki penyayang wanita di zaman yang telah modern ini sudah mulai menghilang, bahkan bisa dikatakan telah menjadi makhluk langka yang wajib dilindungi. Setiap lelaki atau pria pada prinsipnya bisa menjadi tipe lelaki yang mendapat label sebagai penyayang istri. Hal ini bisa dibuktikan dengan tindakan pria itu sendiri menuju perubahan yang serius dalam hidupnya. Perombakan sikap yang selama ini sangat negatif, suka berbohhong , dan menipu orang bisa dirubah dengan hikmah dan pencerahan agama. Mungkin banyak lelaki yang mengagumi Ustadz Jefry Al Buchori, tetapi sangat jarang yang mau menggali masa lalunya saat masih muda. 

Kalau hal itu dibaca dan dipahami oleh lelaki yang kini jiwanya sedang butuh kesejukan makna hidup, maka boleh jadi apa yang pernah dialami oleh Ustad nyentrik itu menjadi pelajaran yang sangat berharga dan memotivasinya menjadi lelaki yang baik dan penyayang istri tercinta.

Lelaki yang menyayangi istri memang biasanya sangat dekat dengan siraman nilai rohani, apapun agamanya, kalau mereka mengamalkan ajaran mulia yang terkandung maka sifat dan watak keras yang masihmenyelinap bisa dihilangkan secara perlahan. Karena saat lelaki dekat dengan Tuhan, hatinya selalu merasa tenang, hidup penuh gairah, dan tak bingung dengan hal penting yang akan menjadi tujuannya. Sebab memeberikan ketulusan cinta dan kasih sayang kepada wanita atau isteri karena mengaharap ridlo Alloh SWT maka akan menjadi nilai ibadah yang luar biasa. dan efek positifnya ketenangan dan kebahagiaan dalam hidup selalu saja hadir meski sedang berada masa masa yang sangat sulit. 

Demikian sekelumit hal tentang tipe lelaki penyayang istri, jangan lupa bila suka dengan artikel pria penyayang wanita ini bisa diberitahukan ke orang lain kapan saja pembaca suka. (Source)
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger