Kedekatan Al Ghazali dengan Dul dan Bunda Maia - Pengetahuan Cepat

Kedekatan Al Ghazali dengan Dul dan Bunda Maia

Kedekatan Al Ghazali Dul dan Bunda Maia

Al Ghazali bilang bahwa ia merupakan cowok yang mengutamakan keluarga. Pastinya, Al juga dekat dengan anggota keluarganya, dong! Tapi, si ganteng ini mengaku lebih dekat dengan adiknya Dul dan bunda (Maia Estianty), ketimbang El dan ayah (Ahmad Dhani). Kenapa, ya?

“Aku lebih dekat dengan Dul, karena Dul orangnya lebih extrovert. Beda dengan El yang lebih introvert. Dul sering banget cerita tentang hubungan dengan pacarnya. Begitu pula sebaliknya, aku juga sering cerita sama Dul.”

Selain dengan Dul, aku juga suka cerita sama Bunda. Kalau cerita ke Ayah bisa dibilang jarang, ya. Paling cuma cerita tentang kerjaan dan musik sama Ayah. Kalau ke Bunda, aku bisa cerita apa saja, terutama soal cewek. Hehehe. Karena Bunda ‘kan, perempuan. Pasti dia lebih mengerti perasaan cewek itu seperti apa, sih? Makanya Bunda juga suka bilang ‘jangan nyakitin perasaan cewek!’.

Walaupun dekat banget sama Bunda, aku bukan anak mami, lho. Tapi, bukan berarti aku nggak pernah dicariin sama Bunda kalau lagi main di luar. Kalau lagi nginep di rumah Bunda dan belum pulang ke rumah, Bunda suka telepon buat tanya aku lagi di mana.
Ada satu hal yang aku sebal banget dari Bunda. Kalau lagi nginep di rumah Bunda dan aku susah banget bangun pagi buat sekolah, Bunda selalu paksa aku buat bangun! Aku tahu sih, kalau itu adalah kesalahanku karena selalu tidur menjelang subuh. Dan aku akhirnya mengerti, kalau apa pun yang Bunda lakukan, itu semua demi kebaikanku.(Source)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
8/24/2014

ya boleh juga ni postingan nya ,, suka keluarga ahmad dhani juga atau hanya iseng posting aja kawan...

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger