Alasan Mengapa Wanita Betah dengan Pasanganya - Pengetahuan Cepat

Alasan Mengapa Wanita Betah dengan Pasanganya


Orang lain merasa betah lama-lama berada didekat kita tentu menyenangkan apalagi orang itu adalah orang yang kita suka. Yang lebih lagi dia adalah pacar kita. Keinginan yang tidak mungkin ditolak oleh kebanyakan orang. Jika keadaan terbalik, dia cepat bosan berada didekat kita, bisa membuat kita merasa rendah diri bahkan kecewa.

Banyak saja alasan yang disampaikan untuk segera pergi dari kita. Sesibuk apapun, jika dia merasa betah tentu akan tinggal sedikit lebih lama. Untuk mewujudkan hal itu, diperlukan tindakan memanjakan dalam berbagai hal. Agar memudahkan, berikut penjelasan lengkap dari madjongke.com agar dia betah berada didekatmu.

Manjakan matanya
Manjakan matanya dengan sesuatu yang membuatnya nyaman. Entah dari keadaan sekitar atau dari diri kamu sendiri. Caranya terus perbaiki penampilan diri kamu dari waktu ke waktu dan juga buat keadaan sekitar terlihat indah untuk dipandang.

Penciumannya
Memanjakan dirinya dengan memberikan aroma segar disetiap tarikan nafasnya. Dengan memakai wangi-wangian yang wajar dan tidak membuatnya merasa nek. Dan juga hindari aroma yang terlalu menusuk hidungnya.

Manjakan hatinya
Buat hatinya merasa berbunga-bunga dengan cara yang wajar pula. Tidak harus rayuan, dengan cara tetap merendah dan menghargai setiap hal yang dia sampaikan bisa juga dilakukan. Jangan membuat dirinya merasa salah, minder, atau merasa kalah jika itu merupakan sebuah perdebatan.

Pendengarannya
Jika dia mendengar sesuatu yang indah, dia bisa lebih lama tinggal bersama kamu. Musik, suaramu, kata-kata, dsb. Berbeda keadaanya jika dia mendengar suara berisik apalagi itu menyakitkan telinganya. Bisa dipastikan dia ingin segera enyah dari tempat itu.

Manjakan lidahnya
Jika ada makanan enak dan dia suka, maka dia bisa merasa betah untuk tinggal lebih lama. Jika itu sebuah pemberian, kemungkinan habis langsung pergi sangatlah kecil. Kecuali dia sudah terbiasa seperti itu.

Kesimpulan
Jika kita bisa membuatnya nyaman dalam segala hal, kita tentu bisa membuatnya merasa betah. Apalagi kita bisa terlebih dulu membuat dia suka bahkan cinta dengan kita. Dan semua itu bisa ditemukan di blog madjongke.com dengan kategori cinta. Jangan lupa dicari ya.(Source)
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger