9 Tips Ampuh untuk Membahagiakan Pasangan Anda - Pengetahuan Cepat

9 Tips Ampuh untuk Membahagiakan Pasangan Anda

Setiap dari Anda tentulah ingin selalu bisa membahagiakan pasangan atau pacar. Namun terkadang Anda merasa bingung atau tidak tahu bagaimana cara membahagiakan pasangan. Padahal apa yang diinginkan wanita sangat simpel. Dengan mengikuti tips di bawah ini, dijamin Anda semakin disayang oleh sang pacar.

Beberapa tips cara membahagiakan pasangan berikut ini mungkin bisa membantu Anda menemukan cara untuk mebahagiakan pasangan Anda.



1. Panggilan sayang
Panggilan sayang untuk pacar tidak hanya sekedar cara memanggil dengan kata yang spesial namun di dalamnya mengandung makna rasa sayang saat memanggil pasangan. Gunakan panggilan sayang yang unik agar lebih terasa khusus bagi anda berdua.

2. Kejutan Tak Terduga
Kejutan kecil tidak hanya diberikan sebagai kado valentine spesial saja namun pada saat-saat tertentu kejutan yang tidak disangka-sangka akan terasa lebih indah. Misalnya, kejutan makan malam romantis ketika pasangan naik jabatan atau memberikan karangan bunga untuk hadiah kelulusan.

3. Memberikan Pujian
Ketika seorang pasangan sedang berusaha membuat pacar bahagia, misalnya membuatkan tidak ada salahnya untuk memberikan pujian untuk hasil kue. Meskipun terkesan sederhana namun, penghargaan sekecil apapun yang diberikan oleh pacar, akan sangat berarti.

4. Bersikap romantis
Bagi pasangan yang mungkin tidak bisa bersikap romantis, ada baiknya untuk sedikit belajar bersikap romantis. Sedikit sentuhan romantis seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata romantis atau menonton film romantis bersama adalah cara membuat pacar bahagia yang tidak terlupakan.

5. Memberikan Pengertian
Memberikan waktu luang, kesempatan kepada pasangan. Misalnya pada malam minggu, berikan sesekali waktu pasangan untuk keluar bersama dengan teman-temannya. Cobalah untuk tidak mengganggu waktunya saat bersama dengan teman-teman. Hal ini tentu saja akan membuat anda dihargai pula, dengan tidak menyalahgunakan kepercayaan.

6. Mengenalkan pasangan pada orang terdekat
Memperkenalkan pasangan dengan orang-orang pada lingkungan terdekat seperti keluarga atau sahabat, akan membuat pasangan sangat dihargai oleh Anda, sebagai sosok wanita yang ada dalam kehidupannya. Dari sana, kita bisa melihat apakah dialah cinta sejati anda, yang selama ini didambakan.

7. Perasaan Tidak  Enak/Cemburu
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

 8. Jika Dia Kesel  
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmuJika dia marah padamu, cium dia Jika kamu perhatian pada dia, katakan.Setiap Cowok harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowok (dia akan memakainya ketika tidur).

9. Cewek Terbaik
Sebenar nya Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.Berikan dia apa yang dia mau Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.


Itulah 9 Tips untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda.. 
So... Sayangi lah pasangan anda selagi anda bisa memiliki dia ^^
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

Perasaan cemburu kadang menerus, gmn ya?

9/24/2014

Cemburu itu relatip karna menyayangi seseorang.. Selagi punya perasaan terhadap seseorang itu maka perasaan cemburu akan terus menerus berkelanjutan kepada dia. terkecuali bener2 sudah lupa atau menggangap dia cuma teman seperti teman lain nya.

Masukan pribadi sih heheh,, thx sudah berkunjung

10/20/2014

Your article is very good
KLICK

10/20/2014

thank brother ilike ur article @Write Wait

11/03/2014

boleh diterapkan oleh para cowok .

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger