7 Tips Melupakan Mantan Pacar - Pengetahuan Cepat

7 Tips Melupakan Mantan Pacar

Memang, pria lebih kuat dalam menghadapi perpisahan dibandingkan wanita. Meski ada dalam beberapa kasus, pria sampai nekat minum racun serangga gara-gara putus cinta. 


Namun dalam hal ini tentu hanya perubahan yang abadi, dimana semua masa lalu hanyalah sebuah kenangan, sementara masa sekarang adalah kenyataan, serta masa depan adalah harapan.
Bagaimana caranya agar kamu dapat melupakan mantan yang memang benar-benar kamu sayangi tersebut.
Nah, di sini ada tips-tips paling tepat untuk melupakan sang mantan yang pernah kita sayangi. Yuk, simak ada beberapa ulasannya berikut ini:

1. Menghabiskan waktu dengan teman

Baik pria maupun wanita, semua pasti setuju bahwa menghabiskan waktu dengan teman menjadi salah satu cara yang paling tepat untuk melupakan mantan. Selain bisa melupakan mantan, hang out dengan teman juga bisa semakin mempererat hubungan pertemanan.

2. Fokus kerja

Pria akan berusaha menyibukkan dirinya untuk bisa melupakan mantan. Kadang wanita juga melakukannya supaya kenangan masa lalu tidak sering terlintas di pikirannya. Hal ini dilakukan agar pria bisa segera move on dari mantan. 
 
3. Mencoba hal baru

Cara ini juga menjadi cara terbaik untuk melupakan masa lalu. Selain bisa menyibukkan diri dengan kegiatan baru yang lebih menantang, kamu juga bisa berkesempatan untuk menambah kenalan baru.
 
4. Tidak membahas tentang mantan

Setelah pisah atau putus, pria maupun wanita akan merasa malas jika ditanya tentang mantan.Karena dia akan berusaha menghindari pembahasan yang nantinya merujuk ke mantan. Selain karena ingin segera move on, pria maupun wanita merasa membahas tentang mantan sesuatu yang sia-sia dan hanya membuang waktu saja.

5. Menangislah

Hati manusia tidak terbuat dari baja, yang tidak merasakan apa apa saat disakiti. di minggu minggu pertama dari awal putus anda akan merasakan kesepian dan kesedihan, maka menangis lah karna itu akan membuat anda menjadi lebih baik tapi ingat jangan hanyut dalam kesedihan

6. Lupakan masa lalu

Setiap orang tentu tidak akan ingin bila waktunya harus habis hanya untuk menangisi seorang mantan pacar. Dalam hal ini usahakan untuk berpikir bahwa hubungan tersebut memang benar-benar sudah berakhir. Jalinlah hubungan yang baru dan lupakan masa lalu yang hanya akan membuat Anda terlena.

7. Cari pacar baru

Mencari pacar baru adalah cara instan yang bisa dilakukan pria maupun wanita untuk melupakan mantan. Terkadang bayangan mantan tak benar-benar hilang sepenuhnya, pria akan merasa lebih tenang jika dapat melakukannya. Ini menjadi cara tercepat yang dilakukan pria dan wanita untuk bisa move on dari mantan.
Inilah enam tips paling tepat untuk melupakan mantan. Bagaimana dengan kamu?

Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger