6 Cara Melupakan Mantan Ampuh - Pengetahuan Cepat

6 Cara Melupakan Mantan Ampuh

Sekarang ane mau berbagi soal Cinta bagai mana cara menghilangkan rasa cinta Saat Lo di lupain sama mantan lo atau di sakitin. Pasti susah dong tentunya buat ngelupain begitu saja. Sama kok ane juga pernah mengalami hal yang seperti lo rasain..
Tapi simple saja pasti ga mau dong berlarut-larut memendam rasa sakit itu?
Langsung aja ane kasih tau cara nya buat ngelupain atau move on dari mantan yang udah ngelupain kita atau ninggalin kita begitu saja tampa menghiraukan apa yang kita rasakan saat itu!! 

Cara Pertama
Lo harus bersedih dahulu atau menangisi atas kepergian nya.. bukan karna lo menangis lo keliatan lemah.. menangis boleh dong, buat mengeluarkan semua prasaan kita tentang dia.. mungkin lo bisa menangisi itu 1-2 hari loh!! 

Cara Kedua
Tambah kegiatan lo sehari-hari buat bisa ngelupain orang yang pernah masuk dalam hidup lo atau menyibukan diri... atau lo bisa kumpul sama temam-teman lo buat bisa mengisi kesendirian lo pokok nya cari hal yang bisa membuat lo tertawa kembali.

Cara Ketiga
Di akun lo fb atau twtt lo jangan pernah buka tentang dia, lo harus kuat. kalau perlu lo unfollow atau lo unfriend dia dari semua akun lo.. nah ingat jangan pernah lo buka profil dia karna itu sangat kuat buat lo ga bisa move on dari dia.

Cara Keempat
Jangan pernah sesekali membahas hal tentang mantan lo!!  karna itu membuat lo sedih dan sakit kembali, kalau teman lo nanyain kenapa putus lo cuekin aja,! setidak nya lo jawab "uda ga cocok lagi"

Cara Kelima
Berusaha buat deketin orang lain atau cari pacar baru.. ini pasti nya bisa dong lo lakuin apa lagi kalo lo ngeliat yang kinclong pasti bisa bikin lo tersenyum kembali

Cara Terakhir
Lupain dia!!! karna banyak yang lebih baik di sekeliling lo yang blom lo tau,!! Banyak orang di sekeliling kita yang suka sama kita tapi blom ada kesempatan.. nah sekarang lo mulai lagi dengan yang baru pasti seru dong kalau cinta di mulai dari awal.. ya lo tau sendiri dong ya kalo dari awal pacaran!!

Setiap orang pasti menginginkan cinta. Cinta itu seperti segala nya bahkan melebihi dari uang nilai nya. uang itu tidak bisa membayar atau memberikan rasa cinta, cinta terhadap wanita. Apalagi di jaman sekarang orang-orang lebih mementingkan cinta di banding segalanya. Bahkan orang tuapun bisa terlupakan.
Cinta itu ibarat menaiki tangga yang sangat tinggi di saat kita di atas kita merasakan keindahan dan disaat kita terjatuh kita merasakan sakit yang sulit buat di lupakan...
Jangan Terpuruk karna cinta karna lebih banyak hal yang bisa kamu lakukan di luar sana tanpa cinta..
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger