5 Tips Melupakan Mantan - Pengetahuan Cepat

5 Tips Melupakan Mantan

Semua orang pasti memiliki masa lalu dan salah satunya adalah mantan kekasih. Terkadang pasangan kita masih suka mengingat atau bahkan masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya di masa lalu. 

Tentunya hal nii akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan bahkan merasa kesal. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa cara menjauhkan pacar dari mantannya.

5 Tips Melupakan Mantan

Selesaikan Segala Urusan Dengan Mantan
Ketidakmampuan pasangan Anda dalam menghadapi gangguan mantan di masa lalu akan menyebabkan Anda tidak lagi menaruh respek terhadap dia. Anda bahkan bisa kehilangan kepercayaan pada keseriusan dia atas hubungan yang akan dijalani sekarang. Tanyakan pada dia apakah sudah menyelesaikan urusannya dengan mantan sebelum Anda mengajaknya menjalani hubungan baru.

Hindari Topik Pembicaraan Tentang Mantan
Pembicaraan tentang mantan memang akan selalu mengganggu pikiran pasangan Anda. Pembahasan tentang mantan dalam suatu hubungan bisa terkesan memojokkan salah satu pihak. Oleh karena itu, sebisa mungkin hindarilah topik tentang mantan dan bicarakanlah tentang topik yang berhubungan dengan hubungan Anda sekarang ini.

Fokus pada Hubungan Sekarang
Kiat untuk berhasil dalam menjalani hubungan baru adalah dengan menjadikan pasangan Anda sekarang ini sebagai prioritas utama. Seandainya mantan datang kembali sewaktu-waktu, maka wajar jika muncul rasa cemburu, bingung dan rasa canggung.

Perkecil Kesempatan Bertemu dengan Mantan
Usahakan untuk menutup segala kemungkinan bertemunya pasangan Anda dengan mantannya di masa lalu. Anda bisa melakukannya dengan cara mengecek dengan siapa saja dia sering berkomunikasi dan jalan.

Jangan Hiraukan Dia
Langkah terakhir yang bisa kamu ambil adalah dengan tidak menghiraukannya. Apapun yang dia lakukan jangan hiraukan. Karena semakin kamu beri perhatian, dia akan merasa mendapat feedback, menjadi semakin senang dan makin termotivasi untuk membuktikan bahwa hubungan kalian masih bisa dijalin kembali.

Jangan mengangkat telepon darinya, hapus SMS darinya, atau apapun merespon usaha yang mantan kamu lakukan. Dengan demikian, dia pelan-pelan akan menyadari dan berpikir bahwa semua perkataan kamu benar bahwa hubungan kalian tidak dapat dilanjutkan. Semakin dia mengganggu, semakinlah bersyukur. Setelah melihat sifat dirinya yang sebenarnya, bayangin kalo kamu sampe married dengan orang seperti itu.(Source)
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger