4 Usaha Kecil-Kecilan yang Menjanjikan Bagi Pemula - Pengetahuan Cepat

4 Usaha Kecil-Kecilan yang Menjanjikan Bagi Pemula

Usaha Kecil-Kecilan yang Menjanjikan Bagi Pemula
Tidak semua orang bisa menjadi seorang pekerja, terlebih dengan keterbatasan lapangan pekerjaan yang akhir-akhir ini sangat sulit untuk di dapatkan.
Untuk mensiasatinya, adakalanya anda bisa mendirikan sebuah usaha kecil-kecilan yang bisa di bangun dengan modal yang tidak besar tapi masih tetap menguntungkan. Usaha-usaha tersebut bisa sebagai usaha sampingan anda yang hanya bermodalkan beberapa ratus ribu atau juta saja.
berikut beberapa usaha kecil-kecilan yang menjanjikan.






 1. Bisnis Pulsa

Dengan berkembangnya teknologi maka Pulsa pun menjadi sebuah waralaba di dalam bisnis yang banyak diminati. Hal ini karena, kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan penggunaan pulsa menjadi salah satu alasannya.
Anda pun bisa mendirikan dan memulai usaha pulsa provider ini dengan modal yang tidak terlalu besar. Tetapi, di dalam menjalankan usaha ini anda harus memperhatikan beberapa faktor, salah satunya ada kestrategisan dari tempat usaha anda.

2. Bisnis Online

Jika anda menginginkan sebuah usaha yang simple namun menguntungkan, maka anda pun bisa memanfaatkan sosial media dan dunia maya untuk memulai usaha online baik itu dibidang aksesoris atau pun pakaian.
Untuk memulai bisnis seperti ini tidaklah terlalu sulit, yang anda perlukan hanya sebuah jaringan pertemanan yang luas, dan beberapa supplier barang yang terpercaya dan berkualitas.

3. Bisnis Toko Sembako

Bisnis toko sembako merupakan sebuah bisnis yang banyak diminati oleh beberapa lapisan masyarakat, meskipun usaha ini biasanya hanya dilakukan oleh masyarakat menengah kebawah, tetapi usaha ini mempunyai prospek yang cepat.
Meskipun bahan-bahan sembako kian melambung harganya, tetapi minat dari beberapa masyarakat untuk menjalankan usaha seperti ini tidaklah surut. Dengan semakin meningginya harga-harga rumah tangga akan semakin membuat sebuah keuntungan yang besar bagi para pemilik usahanya.

4. Bisnis Katering

Jika anda sangat tertarik dengan dunia kuliner, maka tidak ada salahnya untuk memulai usaha yang berkaitan dengan hobi anda tersebut. Salah satunya adalah dengan mendirikan sebuah usaha Katering yang akhir-akhir ini bisnis seperti ini sangatlah diminati oleh banyak orang.
Bisnis Katering berbeda dengan bisnis restoran, Katering biasanya memiliki ciri khas sebagai makanan yang murah tetapi enak. Dengan fakta inilah, anda pun bisa menjadikan bisnis Katering sebagai bisnis yang menjanjikan.(Source)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10/29/2014

Makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....BISNIS GRATIS,,,,
ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
DAN UNTUK SETIAP 1 FORMULIR YANG TERISI ANDA AKAN DI BAYAR 5.000 RUPIAH,
SEKARANG INI SAYA SEHARI SUDAH BISA NGUMPULIN 100 SAMPAI 150 PENGUNJUNG COBA HITUNG,
100% HALAL DAN BUKAN SCAM. untuk INFO LEBIH LANJUT,
SILAHKAN..............

BUKA LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI
atau
PENCET DISINI

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger