5 Kota Dengan Bangunan Indah Yang Berwarna Warni - Pengetahuan Cepat

5 Kota Dengan Bangunan Indah Yang Berwarna Warni

Setiap negara ataupun kota pasti memiliki berbagai macam gedung dari bentuk hingga warna. Biasanya kebanyakan gedung di kota-kota di buat dengan baik serta dengan warna yang menarik pula. Berbeda dengan kota-kota ini, dimana kota-kota ini gedungnya di hiasi dengan beraneka ragam warna sehingga terucaplah kota dengan gedung berwarna warni.
Berikut lah 5 Kota Dengan Bangunan Indah Yang Berwarna-warni.


1. Bangunan Apartemen Singapura

Bangunan Apartemen Singapura
Apartemen ini memiliki bentuk yang sama dengan apartemen-apartemen biasanya namun hanya saja apartemen ini di bedakan dengan warnanya. Dimana di apartemen singapura ini yang masih bertetangga dengan indonesia bisa anda lihat sendiri Warna yang sangat indah serta berwarna-warni. Pilihan warna yang sempurna dan letak apartemen pun terlihat strategis.


2. Bangunan Lima Desa Italia

Bangunan Lima Desa Italia
Di perdesaan italia ini terdapat 5 desa yang di warna dengan beragam warna. Selain keindahan gedung-gedung di perdesaan ini. Warna-warni dari cat tersebut juga membentuk suatu keindahan dan pemandangan yang indah dan dijajari juga dengan laut. Maka tak heran banyak turis dan para selebritis dunia pergi berlibur ketempat ini untuk menenangkan diri.


3. Bangunan Lego Spanyol

Bangunan Lego Spanyol
Bangunan ini terletak di madrid. Bangunan ini di beri warna menyerupai mainan lego. Bangunan ini sangat mirip sekali dengan mainan anak-anak yaitu lego. Dibentuk dengan kotak-kotak menyerupai balok.


4. Bangunan Rizzi Jerman

Bangunan Rizzi Jerman
Rumah ini dilukis oleh James Rizzi yaitu seorang seniman.  Bangunan yang indah cantik dan memiliki warna-warni keindahan yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Ini adalah sebuah rumah yang di huni dan dijadikan juga sebagai objek wisata terutama pada anak-anak.


5. Bangunan Ramenskoye Rusia

Bangunan Ramenskoye Rusia
Bangunan yang terdapat di rusia ini menjadi bangunan yang memiliki corak warna terhebat di dunia. Bangunan ini di buat dengan berbagai macam warna. Warna-warni yang dilukiskan ke gedung tersebut terlihat seperti Kanvas besar yang indah.

Nah itulah 5 Kota Dengan Bangunan Indah Yang Berwarna-warni. Bagaimana menarik bukan ?  selain indah juga menakjubkan.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger