5 Hacker Wanita Yang Paling Berbahaya Di Dunia - Pengetahuan Cepat

5 Hacker Wanita Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Selama ini kita kurang menyadari kalau hacker itu sangat berbahaya. Bukan cuma sekedar kata kata sandi yang bisa mereka ambil melainkan juga gambar beserta hal-hal yang bersifat private lain nya. Bukan kalangan pria saja, bahkan sekarang kalangan wanita sudah merasuki dunia hacker dan menjadi hacker berbahaya. Nah buat sobat berhati-hatilah mulai dari sekarang, paras bisa cantik tapi kelakuan siapa yang tahu.

Baiklah sekarang langsung saja saya perkenal kan dengan para hacker-hacker wanita berbahaya didunia.

1. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya

Wanita yang berasal dari kota new york ini pernah mentransfer uang ke rekening pribadinya atas nama orang lain, dan total uang yang dia dapatkan sebanyak 3 juta USD. Kristina ini juga masih duduk di bangku mahasiswa di universitas new york.

2. Anna Chapman

Anna Chapman

Anna adalah wanita berkebangsaan Rusia, lalu tinggal di new york. Pada saat di new york Anna di tangkap dengan 9 rekan lainnya karna dugaan bekerja sama untuk sebuah Program Ilegal dibadan narkotika, hal ini terjadi pada tahun 2010 silam.

3. Ying Cracker
Ying Cracker

Wanita cantik ini adalah edukator pengajar hacking di Shanghai. Dia mengajarkan dasar-dasar hacking, menghapus kata sandi serta mengubah alamat IP. Bukan itu saja Ying juga sangat hebat dalam merangkai kode-kode pada perangkat lunak serta memecahkan permasalahan-permasalahan persoalan hacking maka dari itu dia dijuluki dengan sebutan Cracker dan melekat hingga kini.

4. Adeanna Cooke

Adeanna Cooke

Adeanna adalah seorang model majalah dewasa playboy. Tapi tak di sangka dia juga memiliki keahlian di bidang programming serta hacking. Dalam kedua bidang ini sengaja dia pelajari hanya untuk memuluskan karier nya di bidang modeling.


5. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska

Joanna adalah wanita berkebangsaan Polandia, dia adalah seorang peneliti keamanan pada komputer. Nama Joanna mulai melambuk semenjak Konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas. Pada 2006 dia berhasil membeberkan serangan mekanisme terhadap perlindungan karnel Vista Atau teknik lainnya di kenal sebagai Blue pill. Blue pill tersebut di gunakan untuk Virtualisasi sebuah hardware dan mengubah OS untuk berjalan ke mesin Virtual.


Itulah 5 Hacker Wanita Yang Paling Berbahaya Di Dunia. Berparas cantik tetapi memiliki kelebihan yang unik jarang wanita-wanita menyukai profesi sebagai hacker.
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger