7 Bunga Termahal Di Dunia Hasil Investasi Para Ahli - Pengetahuan Cepat

7 Bunga Termahal Di Dunia Hasil Investasi Para Ahli

Bunga itu identik dengan wanita. harum, lembut, cantik dan juga indah. Karna keindahan dari sebuah bunga itulah yang membuat banyak wanita senang terhadap bunga dan bahagia jika berada di dekat bunga tersebut. Bukan itu saja bunga juga bisa menjadi senjata ambpuh untuk pria yang ingin meluluhkan hati wanita idamannya. Karna bunga sudah terbukti sangat ampuh untuk mengungkapkan gambaran perasaan terhadap seseorang.

Tapi, siapa sangka jika keindahan bunga tersebut bisa bernilai sangat mahal sesuai dengan keindahan serta warna dan keunikan dari bunga tersebut. Jika anda penasaran mari kita lihat 7 Bunga Termahal Hasil Investasi Para Ahli dari berbagai sumber Berikut ini.

1. Juliet Rose


Juliet rose

Juliet rose adalah bunga hasil investasi David Austin yamg di ciptakan selama 15 tahun.
Bunga Juliet ini memiliki bentuk rose yang berwarna sangat indah. Bunga ini dijual dengan harga 3 US$ atau sama dengan Rp 29,9 milliar.

2. Anggrek Emas Kinabalu


Anggrek Emas Kinabalu

Bunga ini adalah bunga yang langka yang pertama kali di temukan di malaysia yang tepatnya di kinabalu national park. Bunga anggrek ini mekar hanya pada bulan april dan mai. Harga anggerk ini mencapai US$ 6.000 setara dengan Rp 59,5 juta.

3. Shenzen Nongke Orchids


Shenzen Nongke Orchids

Bunga ini diciptakan oleh beberapa ilmuan selama 8 tahun proses pembuatan. Ini adalah bunga yang sepenuhnya di buat oleh manusia yang di pasarkan dengan harga Rp 1,9 milliar atau 200 US$.

4. Kadupul Flower


Kadupul Flower

Bunga halus dan hanya ada di Sri langka. Bunga ini juga di sebut sebagai Bunga Malam karena bunga ini mekar hanya pada malam hari. Bukan itu saja bunga langka ini sangat berharga dan tidak bisa di beli alasannya karena bunga ini akan layu pada subuh hingga mendekati malam lagi, selain itu bunga ini tidak bisa di petik karna sangat halus dan lemah.

5. Lily Of The Valley


Lily Of The Valley

Bunga ini hanya bisa di panen sekali setahun dan hanya terjadi dalam beberapa minggu.
Bunga ini adalah jenis bunga yang sangat halus yang hanya bisa di temukan di amerika serikat, Eropa, dan Asia. Bunga ini juga mengisahkan dari beberapa agama contoh nya seperti Kristen, Mereka mempercayai bunga ini tumbuh dari air mata bunda maria mereka.

6. Kembang Bokor


Kembang Bokor

Bunga yang subur dengan warna indah mendalam dan hanya dapat di temukan di Asia timur yang beriklim sejuk. Keunikan bunga ini sangat terlihat ketika dia bisa menganti-ganti warna nya ketika usianya bertambah. Harga bunga ini berkisar 6,5 US$.

7. Bunga Kuma-Kuma


Bunga Kuma-Kuma

Bunga kuma-kuma atau bunga safron bisa di temukan di kawasan asia barat daya. Bunga ini biasanya di jadikan bumbu dapur dan bahan pewarna ketika belum mekar. Harga bunga ini sebagai bumbu pada jaman dahulu berkisar sekitar US$ 1500.


Nah itulah 7 Bunga Termahal Di Dunia Hasil Investasi Para Ahli dan dijual dengan harga yang sangat mahal. Tapi wajar dong proses pembuatan nya saja mesti menunggu bertahun-tahun.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

12/23/2014

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Daftar Parfum Termahal.

----------

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger