5 Sikap Ampuh Membuat Pasanganmu Makin Sayang - Pengetahuan Cepat

5 Sikap Ampuh Membuat Pasanganmu Makin Sayang

Setiap orang pasti memiliki hubungan baik itu hubungan. Apapun nama hubungan itu kita wajib membuat orang yang berhubungan dengan kita tersebut merasa nyaman. Begitu juga hubungan dalam percintaan, Cinta yang bukan sekedar kata-kata tetapi harus di tentukan dengan pembuktian agar dia percaya akan perasaan yang kita miliki kepada dia. Sikap seperti itu lah yang harus dilatih dari sekarang hingga membuat para pasangan kita merasa nyaman dan makin sayang tentunya.

Disini saya akan membahas tentang 5 sikap yang harus kamu lakukan kepada pasanganmu agar dia semakin Cinta dan Sayang kepada anda.


1. Mendengarkan dan Menyimak Perkataannya

Saat kalian berbincang-bincang usahakanlah mendengar keluhan kecil atau permasalahan kecil yang hendak dia ceritakan kepada anda. Jangan hanya menjadi pendengar yang baik, berusahalah memberi masukan ataupun mengikuti permintaan kecil nya yang berniat baik untuk hubungan anda. 

Mendengarkan dan Menyimak Perkataannya

Dengan kamu mengikuti permintaannya mungkin dia akan merasa dihormat dan maki menyayangimu dan mencintaimu. Jangan pernah takut dan ragu untuk berbuat akan hal yang memang bertujuan untuk membuat hubunganmu semakin erat.


2. Bisa Menerima Apa Adanya

Mungkin tidak semua orang bisa menerima sikap apa adanya seseorang. Tetapi cobalah untuk bisa menerima hal yang seperti ini. Karena dengan bisanya anda menerima sikap apa adanya pasangan anda maka ini memiliki penilaian tersendiri untuk anda. Hal ini adalah hal yang ampuh untuk membuat pasangan kita percaya kepada kita. 

Bisa Menerima Apa Adanya

Dengan sikap apa adanya berarti menggambarkan bahwa anda orang yang jujur dan bukan mengada-ada. Sikap ini akan membuat pasangan anda semakin mencintai anda dan mempercayai anda.


3. Berdiskusi Dalam Hal Baru

Mungkin tidak semua pasangan seperti ini, yang selalu melibatkan pasangan dalam hal apapun, Contohnya ketika anda hendak membuat usaha baru, maka alangkah baiknya jika anda mendiskusikan ini kepada dia. Karena dengan melibatkan dia dalam hal apapun yang tidak beresiko maka dia akan menggangap itu hal lebih dari anda. 

Berdiskusi Dalam Hal Baru

Hal ini tentunya akan mendapat nilai lebih dengan merasa di hargai adanya dia dan pastinya perasaanya akan lebih bertambah besar kepada anda.


4. Memujinya, Mendukungnya Serta Perhatian Kepadanya

Tiga hal ini adalah hal yang paling ampuh untuk mempererat hubungan anda dengan sidia. tiga hal ini sangat mempengaruhi akan kasih dan sayang seseorang kepada anda. Pujilah disaat dia meraih prestasi atau disaat dia sedih anda bisa memuji dan menghiburnya sehingga kesedihannya akan hilang berkat kata-kata anda. 

Memujinya, Mendukungnya Serta Perhatian Kepadanya

Dukunglah dia disaat dia mencari hal-hal positif seperti mencari pekerjaan dan berusaha untuk bangkit dari situasi apapun. Perhatianlah kepadanya ketika dia mengalami musibah atau hal lain nya. Tiga hal ini jika kamu pelajari maka anda akan sangat mudah untuk di sayangi oleh pasangan anda.


5. Berusaha Memasuki Kehidupannya

Kebanyakan dari kita mencintai hanya ingin memiliki kecantikan tubuhnya tetapi tidak tulus untuk kehidupannya, ini bisa dibilan adalah cinta monyet. Jika untuk anda-anda yang memiliki cinta yang tulus dan iklas akan memasuki kehidupan pasangan anda itu adalah cinta yang sesungguhnya. Memang tidak mudah melakukan hal ini karena kita membutuhkan hal-hal baru yang belum kita ketahui. Ada hal yang mudah untuk melalukan ini dengan cara mencoba menyukai apa yang dia sukai ini juga termasuk kedalam memasuki kehidupannya/dunianya. 

Berusaha Memasuki Kehidupannya

Dengan cara anda berusaha menyukai hal yang dia sukai maka anda akan tahu apa kesukaannya dan bagaimana hal disekitar hobinya, maka dengan itu pasangan anda tidak akan merasa dikekang atau dibatasi olehmu. Ketahuilah tidak ada manusia yang suka di kekang ataupun di batasi, hanya kita butuh kepercayaan dan  rasa percaya.


Nah!!! Itulah 5 Sikap Ampuh Membuat Pasanganmu Makin Sayang kepada anda. Tetap berusalah lah mengejar yang benar-benar anda cintai dan sayangi tulus dari hati dan bukan sekedar untuk bermain-main, karena cinta bukan untuk bermain-main melainkan untuk sebuah kehidupan nyata dimana kalian berdua saling melengkapi sehidup dan semati. Semoga artikel ini bermanfaat buat dibaca ^^
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger