TOP 8 Girlband K-Pop 2014 - Pengetahuan Cepat

TOP 8 Girlband K-Pop 2014

Tidak mengejutkan, mereka yang ada di level pertama ini tak terlalu jauh dari tahun lalu. Karena Sejati nya Pamor mereka tidak pernah turun semenjak Debut lagu pertamanya "Ïnto the new world". Girls Generation (소녀시대 atau So Nyeo Shi Dae) yg bisa disingkat SNSD ialah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh pada tahun 2007. Gadis - gadis Cantik nan imut ini terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Era Globalisasi sekarang dihiasi dengan maraknya Girlband Korea, adapun 8 Girlband K-Pop yang sampai sekarang masih tetap eksis adalah :

8. 4 Minute


Awal Tahun 2009 perusahaan rekaman Cube Entertainment mengumumkan pembentukan Girlgroup 4Minute yang terdiri dari 5 orang gadis cantik yaitu Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Nam Ji-hyun, Kwon So-hyun , dan Kim Hyun-ah (mantan anggota Wonder Girls).
  7. Miss A



Miss A (미쓰에이) adalah Girlgroup gabungan antara Cina dan Korea yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada bulan Juli 2010 di bawah AQ Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari JYP Entertainment. Miss A terdiri dari 4 anggota, yaitu Wang Fei Fei, Meng Jia dari Cina, dan Suzy, Lee Min Young dari Korea Selatan.

6. A Pink


A Pink adalah girlgroup korea yang semulanya 7 member dan sekarang hanya tinggal 6. A Pink ialah girl band yang dinaungani A CUBE Entertaiment. A Pink memulai debut nya pada tanggal 19 april 2011 melalui acara ‘A Pink News’. Mereka beranggotakan : Son Na Eun, Park Cho Rong, Kim Nam Joom, Yoon Bo Mi, Jung Eun Ji, Oh Ha Young.

5. F(X)

F(x) adalah Girl Band asal Korea Selatan yang berada dibawah agengsi SM Entertaiment yang juga menaungi BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), SHINee
F(x) terbentuk pada tahun 2009 dengan merilis lagu debutnya ‘La Cha Ta’ pada tanggal 1 September. Adapun Anggotanya ialah : Amber, Victoria, Luna, Sulli dan Krystal.

4. Girls Day




Girls Day ialah girl band korea di bawah label dream Tea Entertainment yang dibentuk tahun 2010. Beranggotakan Sojin, Minah, Yura dan Hyeri. Mereka Terkenal sejak merilis mini album "Girl's Day Party .

3. Sistar


Sistar (씨스타), girlband Korea Selatan yang diasuh oleh Starship Entertainment beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu and Dasom. Pada 3 Juni 2010, mereka merilis singel debut yang berjudul "Push Push" dan memulai debutnya di KBS Music Bank.

2. 2NE1


2NE1 terdiri dari huruf 'N,E' dan angka 2 di awal, angka 1 diakhir. Huruf NE yg berarti 'New Evolution' sedangkan angka '21' yang ada diawal, dan akhir maksudnya 'Abad 21. Secara garis besar 2NE1 itu artinya 'New Evolution of the 21st Century' atau dalam bahasa Indonesia artinya 'Evolusi Baru di Abad ke-21' . Fans 2NE1 biasa dipanggil BJ (BlackJack).
2NE1 dibentuk oleh YG Entertainment pada tanggal 18 Juli 2009. Debut mereka berkolaborasi dengan boyband Korea 'BigBang' dengan judul lagu 'Lollipop'
Gadis-gadis cantik ini terdiri dari : Lee Chae Rin (CL), Sandara Park, ParkBoom, Binzy.

1. Girls Generation


Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger