Tantri Kotak Menyanyikan Lagu Kroncong Sebagai Kado Pernikahan Chua - Pengetahuan Cepat

Tantri Kotak Menyanyikan Lagu Kroncong Sebagai Kado Pernikahan Chua

pernikahan chua kotak

Di pernikahan Chua, Tantri mempersembahkan kado istimewa. Apa itu? simak yang di langsir dari cumicumi.com berikut.


Pernikahan Chua Kotak dan Firman digelar di Salatiga, Jawa Tengah. Jauh dari sorotan kamera, Tantri pun menceritakan pernikahan sahabatnya itu berjalan lancar dan khidmat. Mempelai pria lancar mengucap kalimat ijab kabul, dan Chua tampil beda di hari bahagianya.

"Chua menikah di Salatiga. Syukur, pengantin pria diperlancar dalam ijab kabul," ungkap Tantri yang segera menyusul Chua ke pelaminan.

Sayang, calon istri Arda Naff ini enggan memberi tahu detail konsep pernikahan Chua. "Harap dimaklumi saja ya. Kalau ingin kepo gimana bajunya, intip Instagram gue," kata Tantri.

Yang pasti, Tantri dan Cella turut berbahagia dan memberikan kado spesial untuk sang sahabat. Benarkah kado spesial itu berupa suara emas Tantri menyanyikan lagu keroncong? "Ada lah, bukan itu. Kita punya kado spesial buat dia," sahut Cella.

Kini, Chua tengah menikmati indahnya momen berbulan madu. Chua bahkan absen manggung lantaran tengah menghabiskan waktu berdua bersama sang suami tercinta. "Pastinya, Chua sedang berbahagia menikmati bulan madu," tutup Cella. O anz/vin 




PENGETAHUAN LAIN
Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger