6 Alasan Wanita Takut Putus Cinta - Pengetahuan Cepat

6 Alasan Wanita Takut Putus Cinta

Dari sebagian wanita banyak juga wanita yang ingin mempertahankan hubungan nya walaupun wanita itu selalu menjadi korban dalam sebuah pertikaian,kekerasan dan peselisihan, Tetapi banyak juga dari mereka yang tetap ingin mempertahankan hubungan nya dan tidak ingin terburu-buru untuk mengambil tindakan atau langsung memutuskan. 
Dan yang mereka lakukan hanya diam dan menunggu situasi tenang lalu berusaha memperbaiki hubungan nya kembali.

6 Alasan Wanita Takut Putus Cinta

Diantara Wanita Wanita hebat ini, Mereka tidak ingin hubungan nya sia sia begitu saja mereka selalu berfikir positif dan mempunyai pertimbangan terhadap tindakan maupun pasangan nya. Ini bukan karena wanita itu lemah atau sempurna tetapi mereka mempunyai alasan dan pertimbangan kepada lelaki dan hal itu tidak dimiliki oleh laki-laki. Berikut kita akan membahas tentang Alasan Wanita Takut Putus Cinta.

Ada 6 Alasan Wanita Takut Putus Cinta


1.Terlanjur Cinta

Pada sebagian wanita cenderung mencintai pasangannya ketimbang pria, dan tak bisa di pungkiri perasaan itu tidak bisa hilang begitu saja dan Karna hal ini lah wanita sulit untuk melupakan pasangannya.

2. Lama Hubungan Yang Dijalani

Lama hubungan yang di jalani juga menjadi alasan mengapa wanita takut putus dengan pasangan serta membuat wanita kembali berfikir untuk meninggalkan pasangan nya. Hal ini juga yang membuat wanita bertahan dan berharap ada perubahan kearah yang lebih baik untuk hubunganya.

3. Takut Gagal Lagi

Dimasa sekarang sulit mencari wanita yang pacaran cuma sekali, hampir rata-rata wanita sudah berpacaran berkali-kali, akan tetapi tetap saja mengalami kegagalan/putus. Nah hal ini juga lah yang mempengaruhi wanita takut  putus kembali dengan pasangan.

4. Tidak Terbiasa Sendiri

Wanita bukanlah tipe manusia yang suka menyendiri, Wanita selalu haus akan kasih sayang karna itu wanita jarang sendiri dan selalu mencoba tetap bertahan. Bukan dalam hal cinta saja tetapi untuk kemana-mana juga selalu tidak pernah sendiri bisa kita lihat sendiri untuk ke mall aja rame-rame.

5. Perasaan Bersalah

Wanita selalu merasa bersalah kepada diri nya sendiri atas kesalahan pasangan nya. Misalnya saat wanita melihat pasangan nya dengan wanita lain maka dia akan menyalahkan diri nya sendiri karena kurang nya kasih sayang serta perhatian terhadap pasangan nya, lalu wanita memaafkan pasangan tersebut.
Saran : Jika pasangan mu selingkuh lebih baik jangan di maafkan dan jangan di beri kesempatan kedua, karna itu bukan kesalahan mu, dan karna kamu memaafkan dia maka dari situlah pria mulai menjadi tidak baik karena pria selalu memanfaatkan kata maaf dari wanita.

6. Keterlibatan keluarga

Selain hal di atas wanita juga mempertimbangkan untuk meninggalkan pasangan nya dengan alasan kekeluargaan, karna terlalu dekat nya wanita dengan keluarga pasangan nya. Wanita yang sudah merasa dekat dengan keluarga  pasangan nya serta nyaman di lingkungan kekeluargaan pasangan nya, maka akan sulit untuk melupakan atau meninggalkan pasangan nya walaupun pasangan tersebut sudah tidak memperlakukan nya seperti kekasih idaman nya.


Nah itulah 6 Alasan Wanita Takut Putus Cinta || Pengetahuan Cepat-
Jangan takut melepaskan pasanganmu karna masih banyak di luar sana yang lebih baik bagimu yang sedang menantimu. jangan berfikir berpisah itu sakit Toh kenyataan nya sekarang semua sudah usai dan dia bukan kekasihmu lagi hehehe. 
Dan jangan lupa baca juga artikel tentang  .

Share this article :

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger