13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan - Pengetahuan Cepat

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan

Secara umum dikatakan anak adalah seorang yang dilahirkan dari perkawinan anatar seorang perempuan dengan seorang laki-laki dengan tidak menyangkut bahwa seseorang yang dilahirkan oleh wanita meskipun tidak pernah melakukan pernikahan tetap dikatakan anak.

Anak juga merupakan cikal bakal lahirnya suatu generasi baru yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa. Maka dari itulah kita harus teliti dalam mendidik anak. Anak juga mempunyai banyak permintaan yang tidak bisa dia ucapkan secara langsung terhadap kita. Nah untuk itu disini kita akan membahas beberapa permintaan anak yang tidak bisa dia ucapkan secara langsung terhadap anda orang tuanya. dilangsir dari berbagai sumber.



Berikut Adalah 13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


1. Cintailah aku sepenuh hatimu

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


4. Jangan marahi aku di depan orang banyak

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


5. Jangan bandingkan aku dengan Kakak atau adikku atau orang lain

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


6. Bapak dan ibu jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


11. Aku adalah ladang pahala bagimu

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


12. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan


13. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu

13 Permintaan Anak Yang Tak Terucapkan




Anak adalah titipan Allah yang harus diberi pendidikan yang baik dan benar.  Maka peran orangtua sangat besar dalam mendidik anak apabila menginginkan anaknya menjadi anak shaleh dan shalehah.  Islam sudah memberikan contoh pendidikan yang benar untuk anak.  

"SEMOGA BERMANFAAT BAGI PARA ORANG TUA"

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
10/24/2014

Bagus dan mencerahkan. Terima kasih.

Anonymous
10/24/2014

terimakasih sudah berkunjung.. semoga bisa menambah manfaat dengan membaaca hal tersebut@Anonymous

Post a Comment

 

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Pengetahuan Cepat

Copyright © Pengetahuan Cepat - Situs Yang Membahas Semua Informasi
powered by Blogger